Lautan bintang yang mempesona di objek wisata gunung prau

- Kamis, Maret 23, 2017

Lautan bintang yang mempesona di objek wisata gunung prau

 
Lekuk perbukitan berjejer yng berada di puncak prau memanjakan mata kita yng memandang. Apalagi andai kamu mengunjunginya di musim penghujan, warna hijau segar yang dengannya selang seling bungan daisy di bawah langit biru yang dengannya hamparan awan yng menghampar menyelimuti horizon dan daratan dibawahnya menjadikan semisal kita sedang berada di negeri atas awan.
Di musim kemarau, puncak prau tak akan kehilangan pesonanya. Langit malam dipuncak prau pula dipenuhi gemerlap bintang, itu belum lagi yang dengannya silver sunrise yang dengannya latar belakang gunung – gunung yng ada di sekitarnya menciptakan suasana yng begitu hening nan indah. Perpaduan romantis antara cahaya serta pula hijau alam pegunungan.
Letak serta pula lokasi gunung prau Gunung prau terdapat atau terletak pada ketinggian 2565 mdpl, secara administratif gunung prau ini masuk dalam beberapa wilayah kabupaten sekalian. Wilayah kabupaten wonoso, kabupaten banjarnegara, kabupaten baqtang, dan pula kabupaten kendal.
Jalur pendakian gunung prau Bentuk gunung prau yng begitu memanjang meliputi beberapa wilayah kabupaten memungkinkan gunung ini mampu di tempuh melalui beberapa jalan pengganti jalur pendakian. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lewat jalur utara, kamu bisa melalui kabupaten kendal, dari desa genting gunung, desa kenjuran, desa balong di kecamatan sukoreja. Perjalanan menuju gunung prau memakan waktu hingga tidak lebih lebih 6 jam lamanya. Pengganti lain pendakian bisa di lakukan melalui jalur selatan, yakni mampu lewat dataran tinggi dieng ataupun desa patak banteng. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melewati jalur pengganti yng ini kamu reltif Amat singkat sekali, yakni cuma butuh waktu tidak lebih lebih 2-3 jam perjalanan.
Daerah asal serta pula ekosistem di gunung prau Di gunung prau ini terdapat beberapa hewan yng tergolong langka dan unik, menjadikan satwa – satwa ini dilindungi oleh pemerintah setempat yng salah satunya fauna endemi jawa semisal binatang macan kumbang, rusa, sigung, dan pula ada burung elang jawa. Malah gunung ini pula pernah di jumpai jejak kaki yng mirip yang dengannya jejak kaki harimau jawa.
Sedangkan kekayaan flora ini yng pula mempunyai gunung prau diantaranya adalah bunga, kantor semar, bunga daisy, serta pula bunga maxima yng lebih dikenal yang dengannya nama bunga eidhelweis serta pula macam-macam spesies anggrek yng tidak sedikit hidup di pepohonan.
Yng menarik di gungun prau Bukit teletubies ini mempunyai lekuk bukit ynag mirip setting acara televisi bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak – anak teletubies, oleh lantaran itulah bukit ini dinamakan teletubies. Bukit ini secara umum dikuasai yang dengannya warna hijau segar di bukit yng menyembul menjadikan Amat mengasyikkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bermain - main dan berfoto – foto.
Taman bungan di puncak prau Di musim yng menjelang kemarau, bunga daisy yng sebagian besarnya tumbuh di gunung prau mulai bermekaran. Padang hijau yng tadinya berupa semak dan rerumputan pun akan berganti menjadi lautan bunga daisy.
Sunrise – sunset gunung prau Peristiwa dari terbit dan tenggelamnya sinar matahari adalah era yng paling ditunggu – tunggu oleh para pendaki. Pemandangan yng mensugesti kita menjelang pergantian hari yang telah di sebutkan selalu melahirkan pesona yng tersendiri, apalagi bila dinikmati dari ketinggian gunung prau.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Lautan bintang yang mempesona di objek wisata gunung prau

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Lautan bintang yang mempesona di objek wisata gunung prau