ACP Fruit & Coffee

- Kamis, Maret 23, 2017

ACP Fruit & Coffee

 
Suasana Ruangan ACP Fruit & Coffee
ACP Fruit & Coffee adalah satu dari sekian banyaknya tempat baru bagi atau bisa juga dikatakan untuk nongkrong serta santai bersama sahabat, keluarga ataupun pasangan. ACP Fruit & Coffee terdapat atau terletak di Jalan Perumnas Mundusaren No 28 Catur Tunggal Depok Sleman Yogyakarta, utara Hotel LPP.
ACP Fruit & Coffee adalah tempat nongkrong baru di Yogyakarta, ACP Fruit & Coffee sendiri dibuka tanggal 9 Februari 2015. Walau mampu disebut ACP Fruit & Coffee adalah tempat baru lantaran baru saja dibuka akan tetapi tempat ini kini menjadi satu dari sekian banyaknya tempat favorit anak muda jogja, apalagi tempatnya seputaran seturan yng notabene tidak sedikit kampus serta kos menjadikan Amat nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk santai. Konsep ACP Fruit & Coffee ini dibuat senyaman mungkin dnegan nuansa taman yng cerah ceria terbukti yang dengannya pemilihan warna cat yng terang serta memperbanyak lampu di setiap sudut menjadikan walaupun malam tmpat ini berasa semisal siang lantaran terangnya.
ACP Fruit & Coffee menyediakan tidak sedikit varian minuman dari macam-macam Fresh Milk, Fruit & Bubble Tea, Coffee & CHoco Lover, Tea & Other, dll. Tidak cuma aneka minuman ACP Fruit & Coffee jga menyediakan aneka snak bagi atau bisa juga dikatakan untuk sahabat kita ngobrol selama disana, ada Risolles, Banana CHoco, Frech Friesh, Chiken Wing, ACP Club Sandwich, Beef Sandwich, Egg Sanwich, dll. Harga yng ditawarkan pun tak terlalu tidak murah sesuai yang dengannya kantong mahasiswa lho, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mahasiswa andai menunjukan KTA ada disc sebesar 10% bagi atau bisa juga dikatakan untuk waktu tertentu.
Saya ke ACP Fruit & Coffee bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertemu yang dengannya beberapa sahabat Blogger dari Jogja, Magelang serta Surabaya, awal mulanya kami memperoleh tempat diluar lantaran didalam telah dipakai oleh orang lain. Tidak berapa lama pengunjung di dalam keluar kmi memilih masuk denga alasan colokan semisal biasa. Hingga didalam pun suasanya yng cerah tetap terasa yang dengannya kursi yng lebih empuk, tah cuma itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk teman-teman yng ingin sambil mengerjakan tugas pula mampu lho, wifi disana cukup kencang nyatanya selama disana hampir seluruh sahabat connect wifi namun era saya meggunakan youtube masih lancar lho, jadi recomended banget bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng mau kerja, nongkrong ataupun meeting. Cuma kekurangannya merupakan minim menu makanan berat menjadikan kalau kesini diharapkan telah makan ya :)
ACP Fruit & Coffee Alamat : Jl. Perumnas Mundusaren No 28 Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta Info : 081 328 200 202
Suasana Taman ACP Fruit & Coffee

Fresh Juice
Menu ACP Fruit & Coffee
Menu ACP Fruit & COffee



Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar ACP Fruit & Coffee

Advertisement
 

Cari Artikel Selain ACP Fruit & Coffee