Kuliner 72 - Ayam Geprek Istimewa, Bogor

- Selasa, Maret 21, 2017

Kuliner 72 - Ayam Geprek Istimewa, Bogor

 

Ayam Geprek Istimewa
Jl. Bangbarung Raya No. 54 - BOGOR
Telp: 0251 - 836 39 13
Bulan puasa kemaren saya menyempatkan makan malam di satu dari sekian banyaknya tempat makan yng cukup ramai di Bogor, letaknya cuma sekitar 400m dari tempat tinggal saya. Namanya Ayam Geprek Istimewa. Meskipun dekat, namun gak tau mengapa sulit banget nyempetin makan di tempat ini. Apa yng sebetulnya menjadi daya tarik satu dari sekian banyaknya tempat masakan di Bogor ini?
Ayam Geprek, ini yng paling special di tempat ini, ayam kampung yng dimasak yang dengannya metoda tertentu menjadikan dagingnya lembut serta bumbunya meresap. Rasanya mantap abisss, namun hati-hati yang dengannya sambalnya, pedes abissss... Saya sendiri tak menyentuh sambalnya hehehe. Harga : Rp. 8.500 / potong (plus lalap sambal)
Tempe Kemul, ada menu lain yng tidak sedikit dicari di sini selain ayam geprek yakni tahu susur serta tempe kemul. Agak susah mencari tempe kemul yng enak di Bogor, ini mampu menjadi satu dari sekian banyaknya alternatifnya. Disajikan yang dengannya bumbu kacang, menu ini layak serta Perlu dicoba. Harga: Rp. 5.500/porsi (isi 4 potong)
Genjer Masak Ebi, buat sayurnya saya pilih yng satu ini. Alasannya selain saya memanglah suka genjer lantaran seratnya yng memanjakan indera pengecap kita, pula lantaran masakannya agak berbeda yang dengannya yng lain, di masak ebi. Tekstur genjer yng tetap terjaga plus aroma unik yng diperoleh oleh ebi membuat menu yng satu ini saya acungin jempol. Harga: Rp. 5000/porsi.
Kesimpulan.... kudu mampir, namun jangan heran kalau di jam makan malam kita Perlu ngantri bagi atau bisa juga dikatakan untuk dapetin tempat duduk di tempat makan ini. Rameeee

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner 72 - Ayam Geprek Istimewa, Bogor

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner 72 - Ayam Geprek Istimewa, Bogor