Kuliner 113 - Mie Kocok H. Amsar, Bandung

- Rabu, Maret 08, 2017

Kuliner 113 - Mie Kocok H. Amsar, Bandung

 
Mie Kocok H. Amsar
Jl. Jend. Sudirman No. 538
BANDUNG
Mie Kocok adalah masakan kondang di Kota Bandung, tiap kali keluarga saya dari Jakarta datang ke Bandung pasti mampir ke Mie Kocok Mang Dadeng. Namun saya diajak ke satu dari sekian banyaknya sudut Jl. Sudirman Bandung, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmat mie kocok yng gak kalah enaknya serta telah berdiri lama. Namanya Mie Kocok H. Amsar. Meski tempatnya kecil serta agak panas namun begitu satu mangkok mie kocok hadir di hadapan kita, ketidaknyamanan itu langsung lenyap berubah yang dengannya hasrat yng luar biasa bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyeruput kuah mie kocok yng tampilannya begitu berusaha mendatangkan ini. Tambah garam, sambal serta kecap tidak banyak, wuihhh... indera pengecap kita akan terasa benar-benar dimanjakan menikmati masakan yng satu ini.
Pasangannya paling pas es kelapa muda, saya coba pesan es kelapa muda selasih. Paduan air kelapa, selasih serta susu kental manis bener-bener menyegarkan tenggorokan di siang hari yng panas ini. Kelapanya emang muda, dagingnya lembut. Kenyang oleh mie kocok, segar yang dengannya kelapa muda serta hilang panas dalam berkat khasiat selasih :)
Kalo mau kesana silakan susuri Jl. Sudirman, lokasinya sesudah pertigaan yang dengannya Jl. Jamika, tempatnya agak kecil di sebelah kanan jalan, tepat di seberang Pom Bensin. Umumnya tidak sedikit kendaraan beroda empat parkir di depan warung mie kocok ini jadi lebih gampang didapati. Mangga dicobian....

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner 113 - Mie Kocok H. Amsar, Bandung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner 113 - Mie Kocok H. Amsar, Bandung