Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Android Kamera 13MP

- Rabu, Maret 08, 2017

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Android Kamera 13MP

 
Keunggulan dari sisi kameranya yng beresolusi 13 MP, Asus Zenfone Selfie ZD551KL sudah menjawab kebutuhan bagi kamu yng hobi selfie. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan gambar selfie paling baik serta kemudahan seketika membidik gambar maka pada kamera dilengkapi berberapa fitur, semisal Super HDR, Zen Motion, Beautification Mode serta Macro Focus.
Sementara itu platform bagi atau bisa juga dikatakan untuk kinerja komputasi sendiri, perangkat Asus Zenfone Selfie mempergunakan Qualcomm Snapdragon 615 yng tentunya bisa atau mampu menjalankan bergama perangkat lunak Android. Sebetulnya, semisal apakah ketangguhan dari spesifikasi yng dimiliki? Kemudian, berapakan harga yng dibandrol Asus Zenfone Selfie ini? Simak terus uraian lebih lengkap nya cuma ada di bagian yang akan di sajikan kali ini.
Harga ASUS Zenfone Selfie ZD551KL, Android Kamera 13MP
Desain serta Layar Sebuah bentangan layar seluas 5.5 Inches menjadikan Asus Zenfone Selfie tampak lebih menawan serta elegan dalam setiap penampilannya. Berlebi layar tadi dibalut yang dengannya resolusi Full HD yng mempunyai kepadatan 403 ppi desain. Lantas masalah fisiknya yng agak besar akan tetapi tetap anggun lantaran diselimuti material dari pilihan warna semisal pink, biru muda sampai-sampai putih. Adapun bobot yng ditimbang sekitar 170 gram serta dimensi 156.5 x 77.2 x 10.8 mm.
Dapur Pacu Sekala dapur pacu yng tidak kalah tangguh lantaran ditanamkan processor Octa-core yang dengannya perpaduan Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53, lantas dibekalkan pada chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 gahar. Tak cukup hingga di situ, Asus Zenfone Selfie ini melengkapi dirinya yang dengannya chip Adreno 405 menjdai tampilan grafis. Berpindah pada OS yng dipakai yaitu Android OS v5.0 Lollipop terbaru menjadikan bisa bekerja secara maksimal.
Memori Kehadiran memori pada Asus pecinta selfie ini sudah disematkan varian internal yang dengannya kapasitas 16 GB yang dengannya bawaan RAM sebesar 2 GB. Memuaskan sekali memanglah, akan tetapi kamu menjdai pemakain ponsel tak ada salahnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambahkan varian eksternal sebesar 32 GB beserta pembawaan RAM 3 GB. Hebatnya dari kedua varian yang telah di sebutkan didukung oleh perluasan microSD sampai-sampai batas maksimum 64 GB.
Kamera Pembekalan kamera depan sebesar 13 MP yng mana mempunyai kualitas video 1080 yng terbilang gahar. Pasalnya kamera yang telah di sebutkan bisa menghasilkan foto selfie Amat jernih serta tajam berkat fitur Autofocus. Selain itu, terdapat Dual LED Flash yng menghadap ke depan menjadikan bisa atau mampu melakukan video call yang dengannya gambar yng tidak jelek alias bagus. Tak jauh berbeda dari resolusi kamera depan, pada bagian belakang pula mempunyai lensa 13 MP yng sudah lengkap yang dengannya dukungan fiturlaser autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Yang dengannya begitu hasil bidikan foto tampak jernih serta kemampuan perekaman video 1080p@30fps jernih.
Konektivitas Lagi-lagi ungkapan hebat bagi atau bisa juga dikatakan untuk Asus Zenfone Selfie asal Taiwan ini, dimana sektor konektivitas sudah didukung oleh jaringan 4G LTE. Semisal yng kita tahu bahwasanya akses jaringan internet yang telah di sebutkan mempergunakan teknologi terbaru serta bisa atau mampu berjalan yang dengannya Amat cepat.
Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL Harga terbaru dari ponsel super selfie dihargai sevesar Rp 2.700.000,- bagi atau bisa juga dikatakan untuk varian 16 GB, sedangakn harga Rp 2.900.000,- bagi atau bisa juga dikatakan untuk varian yng berkapasitas 32 GB. Kamu mampu memperoleh smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL di seluruh pasaran Indonesia baik melalui toko online ataupun galeri resmi dari Asus.
Asus Zenfone Selfie ini cocok banget bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendukung saya mengambil gambar baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kepentian blog kulinerwisata.com . Seorang blogger Perlu diwajibkan setiap era mengambil foto yang dengannya kwalitas baik. Zenfone Selfie ini Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk saya

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Android Kamera 13MP

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Android Kamera 13MP