Semalam di Hotel Puri Asri Magelang

- Sabtu, Februari 04, 2017

Sumber : Google

Minggu lalu tepatnya tanggal 7 Oktober saya berkesempatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menginap di Hotel Puri Asri Magelang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempersiapkan acara esok paginya. Esok pagi saya akan mengikuti Workshop Photograpy bersama Kompas. Malam itu saya janjian bersama 2 orang sahabat yng kebetulan bersamaan berangkat ke Magelang yakni Widhi serta Awan, sebelum berangkat kami ber tiga kumpul di Kompas sambil menunggu Pembicara Mas Arbain Rambey dijemput. Sesudah seluruh persiapan lengkap kami langsung melakukan perjalanan ke Magelang mempergunakan kendaraan beroda empat, sebelum hingga di Hotel Puri Asri kami menyempatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati masakan bahkan khas Magelang yakni Bubur Mak Tempek di daerah Blondo Magelang.
Suasana Kamar Malam Hari

Sesudah puas menikmati masakan malam kami pun langsung bersama-sama menuju Hotel Puri Asri, hingga di Lobby kami telah disambut yang dengannya petugas yng ramah serta menyenangkan walau kami check in pukul 23.00. Sesudah selesai mengurus administrasi kami diantar bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju kamar, lantaran jaraknya yng jauh kami Perlu mempergunakan kendaraan beroda empat serta diletakkan di area parkir seputar kamar. Walau suasana gelap namun saya mampu merasakan suasana alam pedesaan yng nyaman serta sendu, bunyi tiupan angin serta gemercik air membuat suasana menjadi makin nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersantai bersama keluarga.
Hingga diparkiran saya langsung ditunjukkan kamar yng sudah disiapkan, hingga disana saya langsung masuk membawa tas serta barang bawaan kami selama menginap di Hotel Puri Asri Magelang. Masuk kamar saya langsung di suguhi nuansa kamar yng serba coklat tepapi terkesan elegan, yang dengannya kasung king bed membuat saya ingin melihat lebih detail ihwal kamar ini. Tidak cuma itu daat di hotel paling penting bagi saya yakni kamar mandi, sesudah saya masuk kamar mandi yng bersih serta harum membuat saya makin nyaman. Kamar mandi yng disediakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamar ini merupakan Bathub, selain itu pula disediakan kaca cukup besar bagi atau bisa juga dikatakan untuk berias dan hair dryer telah disiapkan sekalian demi kepentingan pelanggan. Malam ini saya sempatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk duduk diteras sebentar menghirup udara malam sambil menikmati damainya malam ini di suasana terbuka. Sesudah itu saya segera tidur agar besok lebih segar.
Suasana Restaurant

Pagi menjelang pukul 06.00 saya segera mandi lantaran pagi ini saya akan mengikuti Workshop Photography bersama Kompas. Sesudah mandi saya bersiap bagi atau bisa juga dikatakan untuk breakfast bersama teman-teman. Sebenarnya makan disini unik, saya katakan unik lantaran area luas serta meningkat menjadikan disediakan suttle selama di dalam Hotel bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati fasilitas Hotel, disaat kita akan makan, renang, outbond, dll kita bisa menghubungi receptionist bagi atau bisa juga dikatakan untuk meminta shuttle menjemput kita. Setela beberapa era menunggu shuttel pun menjemput saya, kita Perlu menunggu lantaran shuttle yng disediakan cuma 2 sedangkan dipakai oleh customers hotel era menikmati wahana.
Menu makan pagi di Hotel Puri Asri Amat beragam serta mempunyai rasa yng pastinya enak, bagi atau bisa juga dikatakan untuk breakfast Hotel ini mematok waktu dari pukul 06.00-10.00 agar tak terlaksana penumpukan pengunjung di Ruang Makan. Menu yng disediakan antara lain : Nasi, Sayur, Lauk, Omelet, Bubur, Soto, dll. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk minuman semisal hotel bintang kebanykan tersedia : Teh, Kopi, Juice, Infuse Water,dll. Era sarapan ini saya Amat senang lantaran kita bisa memilihi ruangan terbuka ataupun tertutup serta di artikel ini sata serta teman-teman memilih bagi atau bisa juga dikatakan untuk di ruangan terbuka, Amat nyaman yang dengannya suasana pedesaan melihat hamparan hijau dedaunan yang dengannya bunyi gemercik air menambah selera makan makin meningkat. Sesudah makan saya kembali ke area kamar bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati suasana menyenangkan lain-lainnya.
Sesudah hingga dikamar sebenarnya saya baru tau kalau Hotel Puri Asri menyediakan tidak sedikit fasilitas yng menyenangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengunjungnya, antara lain :
  1. Kolan Renang
  2. Area Outbond
  3. Arum Jeram Kali Progo
  4. Arena Bermain Anak
  5. Area Catur
  6. Permainan Bebek Air
  7. dll
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk area-area diatas ada yng free inclued yang dengannya sewa kamar, namun ada pula yng haru smembayar lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati wanahanya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng berbayar yakni : area outbond serta Arum Jeram. Tidak sedikit wahana lahin yng menyenangkan ditambah yang dengannya halaman yng luas menjadikan anak-anak makin nyaman era menikmati suasana liburan di Hotel Puri Asri.
Saatnya menikmati liburan ala pedesaan yang dengannya fasilitas yng paling baik! Nikmati harimu bersama orang-orang tersayang :)
Hotel Puri Ari Magelang Alamat : Jl. Cempaka No. 9, Kemirirejo, Magelang Tengah, Magelang, Jawa Tengah 56122