Objek Wisata Pantai Di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

- Jumat, Februari 03, 2017

Objek Wisata Pantai Di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

 
Selain budaya jawa yng Amat melekat di masyarakat Jogya, lalu aneka macam wisata berharga sejarah serta peninggalan kuno. Sebenarnya, wilayah yng disebut-sebut menjdai kota Gudeg ini menyembunyikan wisata alam berupa pantai yng mempesona. Andai kamu ke Jogya tentu akan berkunjung ke Keraton serta Malioboro yng sudah menjadi kebutuhan wajib era berlibur.
Ketauhilah andai kamu tidak banyak mencari berita perihal wisata yng bisa atau mampu mendamaikan seluruh jiwa, lebih tepatnya akan mendapati sebuah pantai yng mempesona. Siapa tahu, bahwasanya Gunung Kidul mempunyai destinasi pantai yng tidak kalah menarik semisal pantai yng lain-lainnya. Semisal, apakah pantai-pantai yang telah di sebutkan? Langsung saja perhatikan ulasannya.
Objek Wisata Pantai Di Gunung Kidul Yogyakarta
1.Pantai Siung
sumber google
Andai kamu menyukai adrenalin yang dengannya panjat tebing yng menantang, kamu mampu saja datang ke Pantai Siung. Lantaran pantai ini adalah pantai yng memiliki medan yang dengannya keunikan panjat tebingnya. Terdapat sekitar 250 jalur pemanjatan yang dengannya kesulitan yng berbeda. Berupa panorama alam pantai yang dengannya batu karang yng berada di sisi barat serta sisi timur pantai menjadikan ketertarikan sendiri. Berlebi andai kamu naik di bebatuan karang yang dengannya indahnya akan ditunjukan pemandangan laut lepas.
2. Pantai Krakal
sumber google
Letaknya di daerah Gunung Kidul yng adalah satu dari sekian banyaknya pantai terkenal di wilayanya. Hal ini dikarenakan adanya hamparan pasir putih dan batu karang, menjadikan tidak sedikit orang yng datang cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyegarkan pikiran. Kamu bisa berupaya oahraga selancar, lantaran ombaknya lumayan menantang. Terdapat juga biota para ikan, bintang laut sampai-sampai butterfly fish yng menempati batuan karang menjdai bingkai bibir pantai.
3. Pantai Jogan
sumber google
Ini dia pantai yng unik serta berbeda dari pantai Gunung Kidul yng lain-lainnya. Pantai Jogan memberikan sebuah air terjun yng Amat memukau. Nah, air terjun yang telah di sebutkan langsung jatuh menuju ke laut. Ait terjun sendiri menempati di tebing-tebih yng menjulang layaknya pengunungan kapur. Disitulah kamu mampu menikmati guyuran air terjun yng segar sekalian ait laut yang dengannya deburan ombak yng menggelegar.
4. Pantai Indrayanti
sumber google
Pantai Indrayanti adalah pantai yng sedang booming di daearh Gunung Kidul ini. Hal yang telah di sebutkan lantaran keadaan pantai yng bersih serta terawat, ketimbang pantai yng lain-lainnya. Kamu bisa melakukan permainan air semisal jet ski. Bukan cuma itu, kamu mampu menyusuri pantai serta menemukan bukit karang, kemudian akan disuguhkan oleh indahanya Samudera Hindai. Sesudah puas, saatnya menikmati senja yang dengannya bersantai di sekeliling gazebo.
5. Pantai Drini
sumber google
Pantai Drini pada sisi timurnya akan menyajikan beberapa tebing kokoh yng menghadang ombak, lantas diberikan pemandangan pulau karang. Sementara itu, pada sisi baratnya terdapat perahu bercadik bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlayar mencari ikan, ditambah ombak yng menantang , menjadikan lebih menyeramkan namun tetap mengagumkan. Hal yng menarik di Pantai Drini yaitu pulau kecil di tengah pantai yang telah di sebutkan.
6. Pantai Sandaran
sumber google
Beberapa spot snorkeling yng tidak sedikit disuguhkan di Pantai Sandaran sebenarnya Suka menjadi peminatan khusus di Pulau Jawa. Sebaiknya kamu melalukan snorkeling di era sore hari menjelang matahari tengggelam. Di pantai yang telah di sebutkan terdapat aneka macam jenis laut yng berusaha mendatangkan perhatian, misalnya Kerondong, Kepe-kepe, Ikan Neo serta Lepu, dan juga lain-lainya.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Objek Wisata Pantai Di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Objek Wisata Pantai Di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta