Nyiur indah beach hotel pangandaran "nginep yang lebih dari sekedar nginep"

- Senin, Februari 13, 2017

Nyiur indah beach hotel pangandaran "nginep yang lebih dari sekedar nginep"

 
Berawal dari ketidak sengajaan saya membaca sebuah review Hotel dari tamu-tamu mengenai pengalaman stay orang-orang di Hotel nyiur Indah Beach Hotel Pangandaran. Akhirnya saya didorong oleh rasa penasaran saya serta pula istri dan sahabat memilih hotel ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk tempat istirahat kami selama Menikmati keindahan pantai Pangandaran, Apakah betul nyiur Indah Beach Hotel Pangandaran ini semisal yng pernah orang-orang katakan? Yuk mari ikuti kisah kami yang akan di sajikan kali ini.
Beberapa saat kami tiba di Lobby nyiur Indah Beach Hotel Pangandaran, disaat melihat lobby ini cuma satu kata dalam benak saya serta pula teman-teman mengenai hotel ini menakjubkan saya pun cukup yakin kamu pun mungkin akan setuju sesudah membaca review saya dibawah ini :
Sejak awal chek-in saya serta teman-teman langsung disambut oleh keramahan khas para staf hotel yng telah Suka dibicarakan oleh orang-orang sebelumnya yng pula telah saya dengar sendiri dari orang-orang.
Berselang 5 menit lantas kami langsung disuguhi satu pitcher jus jambu yang dengannya sepiring pisang goreng manis yng Amat enak sekali. Tanpa basi basi saya serta kawan-kawan pun langsung menyerbu suguhan yang telah di sebutkan sambil ngobrol di balkon kamar, sesudah isi perut kami terisi yang dengannya pengganjal perut yng sedap tadi kami langsung masuk kamar yng sudah disiapkan oleh para staf hotel.
Mencium bau khas Harmoni ruangan di kamar yang telah di sebutkan yng masih segar, seketika mata saya menyusuri setiap sudut yng ada di kamar, fasilitas kamar nyiur Indah Beach Hotel cukup mengesankan serta membuat saya kagum.
TV led model 2013, ukuran yng besar yng cukup nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang dewasa, teko air panas lengkap yang dengannya kopi dan teh sachet, kulkas, serta pula kamar mandi dalam. Sekelas yang dengannya hotel bintang 5 yng pernah saya kunjungi sebelumnya, seluruh yng ada di hotel ini tersedia. Fasilitas langsung tanpa Perlu memesan ke pihak hotel, hal ini cukup jarang sekali kami jumpai pada hotel-hotel lain di Pangandaran.
Sore hari di hotel ini mempunyai suasana yng begitu menenteramkan, bagaimana tak ? Suasana pantai laut, pepohonan rindang seluruh seolah bersatu menciptakan lagu atmosfir yng tenang serta mendamaikan perasaan. Benar benar .
Sarapan yng lengkap Hari selanjutnya Coba hayalkan kamu sedang memilih menu menu sarapan lezat sesuai keinginan kamu sendiri, di hotel ini ada 3 jenis bubur bagi atau bisa juga dikatakan untuk sarapan yakni bubur kacang hijau, bubur sumsum serta pula bubur ayam ditambah lagi 8 variasi menu prasmanan lantas ada pula puding coklat serta buah-buahan mampu kamu pilih yang dengannya bebas. Hotel Pangandaran mana lagi yng bisa kamu temukan yang dengannya variasi sarapan yng bukan cuma saja komplit namun pula pilihan menunya pun mampu bebas kamu pilih suka-suka hati.
Pada siang harinya sesudah kami puas bermain pasir laut, makan masakan seafood di pasar ikan, berenang di kolam renang hotel serta pula bersepeda, saya serta kawan-kawan pun segera mandi bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersiap-siap check out bagi atau bisa juga dikatakan untuk pindah ke hotel sebelah. Yahh pindah ke hotel lain membuat saya terasa tidak banyak kecewa, lantaran kami tadinya cuma booking satu malam saja bagi atau bisa juga dikatakan untuk coba-coba, namun sebenarnya pengalaman nya Amat menyenangkan era saya berada di hotel satu ini serta era saya serta kawan kawan ingin menambah lagi bagi atau bisa juga dikatakan untuk sehari semalam saja menginap disini sebenarnya permintaan kami terpaksa ditolak oleh pihak hotel dikarena kan malam selanjutnya kamar yang dengannya jumlah 24 di hotel Nyiur Indah Beach Hotel Pangandaran ini telah di booking seluruh. Yaah sayang sekali batin saya.
Oleh-oleh yng mengejutkan Disaat check out saya serta kawan-kawan pun diantar yang dengannya bungkusan yng cukup besar, iyyak oleh oleh dari hotel ini. Oleh-olehnya berisi 4 botol air mineral dan sebungkus besar keripik pisang yng nikmat yng pendapat dari pengakuan staff Hotel adalah hasil dari 6 kebun orang-orang sendiri. Selesai check out serta keluar dari hotel kami pun keluar dari hotel serta menuju parkiran, dibuat tidak banyak terkejut lagi lantaran melihat kendaraan beroda empat yng sudah dicuci bersih serta kinclong padahal kami tidak menyuruh pihak hotel bagi atau bisa juga dikatakan untuk membersihkan kendaraan beroda empat kami ini, waah ini benar benar oleh oleh yng menyenangkan kan ?
Serta sepulang saya dari hotel itu saya memperlihatkan pembicaraan pembicaraan orang orang yng pernah menginap disini mengenai pelayanan para staf hotel yng begitu ramah serta menyenagkannya, serta sebenarnya memanglah benar lantaran saya telah membuktikannya sendiri. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng lagi ada di pangandaran coba deh buat nginep di Nyiur Indah Beach Hotel Pangandaran ini. di jamin kok, pihak hotel nya ini ramah ramah syekalii loh.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Nyiur indah beach hotel pangandaran "nginep yang lebih dari sekedar nginep"

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Nyiur indah beach hotel pangandaran "nginep yang lebih dari sekedar nginep"