Mengenal Asri Rahayu lewat Blog

- Kamis, Februari 02, 2017

Mengenal Asri Rahayu lewat Blog

 
Arisan Blog di Komunitas Emak Blogger (KEB ) di artikel ini dimenangkan oleh Asri Rahayu MS, seorang blogger muda yng telah bekerja akan tetapi yang dengannya setumpuk kegiatan di dunia maya. Saya mengenal Asri belum lama, pertama kali era kodar Arisan Ilmu di Rumah Mak Prima Satriyanto lantaran sama-sama satu arah dari selatan saya bersama emak-emak dari daerah selatan janjian bagi atau bisa juga dikatakan untuk berangkat bersama.
Pemilik Blog AsriRahayu.com ini mempunyai hobby membaca buku selain kesibukannya rutin, lantaran hobbynya dia mempunyai blog yng mengulas buku-buku milik teman-teman ataupun kerabat. Menjdai seorang anak Asri kini memilih membagi 1 minggu hidupnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk kerja, orang tua, teman-teman serta blogging. Asri mempunyai kegiatan rutin pagi bekerja, sore bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluarga lalu malam disela-sela istirahatnya membaca buku bagi atau bisa juga dikatakan untuk di review.
Asri ini mempunyai blog yng mempergunakan rubik Ngobrol Bareng, pertama kali dibuat langung tidak sedikit peminatnya sampai-sampai yng comment bertubi-tubi di Blognya. Ngobrol Bareng ini sebetulnya dia akan bertanya kepada pemilik blog lain serta kelak seluruh pertanyaannya akan di tulis dalam blognya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi bahan review bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditulis. Antusias bagi atau bisa juga dikatakan untuk review ini Amat tinggi sampai-sampai era ini list bagi atau bisa juga dikatakan untuk di review ada tidak sedikit bahkan hingga 2017 antriannya, padahal bagi atau bisa juga dikatakan untuk tiap bulannya ada dua blog yng diulas.
Selain itu Asri pula membuat Rubik Guest Post, jadi teman-teman blogger mampu memberikan tulisannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk dimuat langsung di Blog Asri. Selain menulis di blogny Asri, teman-teman pula mampu melakukan promosi bagi atau bisa juga dikatakan untuk blognya yang dengannya memberikan Link menjadikan membuat visitor blog penulis lebih baik.
Tidak kalah yang dengannya rubik lain-lainnya, hobby nya pun dijadikan rubik khusus. Rubik review buku, rubik yng khusus menuliskan ihwal buku milik sahabat ataupun kerabat yng membuat buku. Asri diminta membaca yng menuliskan reviewnya kedalam blognya, lantaran senangnya yang dengannya buku hingga akhirnya asri hingga kebanjiran buku. Buku-buku karja tidak sedikit orang.
Saya salut yang dengannya Asri yng mempunyai segudang kegiatan, kegiatan yng Perlu butuh konsekwensi pribadi. Seluruh kegiatan inilah lakono yang dengannya santai, namun tidak jarang pula era berkegiatan dia hingga kebingungan yang dengannya jadwal. Mudah-mudahan berhasil terus Asri :)

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Mengenal Asri Rahayu lewat Blog

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mengenal Asri Rahayu lewat Blog