Lampion Hotel Solo

- Jumat, Februari 03, 2017

Sumber Google
Selama liburan kemarin saya Suka pergi keluar kota ataupun di jogja bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar keliling-keliling tempat wisata bersama keluarga, pada era lebaran pun saya ke Jakarta selama 7 hari atas persetujuan kedua orang tua. Era kembali orang-orang menginginkan pergi jalan-jalan pula, sesudah berpikin agak lama akhirnya kita putuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ke Solo saja. Ke Solo mau ngapain? Sejak saya kecil bila ada peluang mendapatkan voucher gratis dari kantor Bapak kami umumnya memilih ke solo yang dengannya keluarga, alasan kami merupakan Orang Tua dulu kuliah di Solo menjadikan masih tidak sedikit teman-temannya yng tinggal di Solo. Alasan Lain merupakan Bapak kebetulan Amat senang sekali yang dengannya wayang ataupun kethoprak, di Solo hampir sehari-hari apa pementasan di Taman Sriwedari.
Jalan Naik Lobby Hotel (Sumber Google)

Di artikel ini kami sekeluarga memilih menginap di Hotel Lampion Solo, sesudah kami mencari perbandingan harga serta akhirnya menetapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli di satu dari sekian banyaknya website Online serta pembayaran berhasil. Saya telephone hotel memastikan ada lift serta bertanya apakah hotel menyediakan kursi roda. Mengapa kursi roda? lantaran kebetulan ibu saya dulu pernah mengalami stroke serta hingga saat ini masih belum sempurna kesembuhannya. Sesudah saya telephone sebenarnya ada lift serta diluar dugaan orang-orang menyediakan kursi roda selama kami menginal disana.
Perjalnan kami tempuh tidak lebih lebih 1,5 jam dari Jogja, hingga solo kami langsung menuju ke hotel agar mama tak terlalu lelah. Hingga hotel saya ke meja receptionis bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyerahkan da yng dibutuhkan semisal KTP serta email booking saya, sambil menunggu proses saya meminta bagi atau bisa juga dikatakan untuk diambilkan kursi roda. Sayang memanglah bagi atau bisa juga dikatakan untuk naik ke Lobby tak recomended bagi atau bisa juga dikatakan untuk ibu saya lantaran banyaknya anak tangga bagi atau bisa juga dikatakan untuk naik, disediakan sarana naik bagi atau bisa juga dikatakan untuk tas koper namun tak mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk kursi roda lantaran terlalu curam.
Sesudah mama hingga Lobby saya kembali mengurus kelengkapan beserta menandatangani dokumen yng diberikan oleh petugas, selesai menandatangani saya langusng diberi kunci kamar di no 325. Masuk ke kamar saya kebetulan mendapatkan ruangan di Pojok lorong, masuk ke kamar memanglah agak kecil namun bersih serta nyaman. Saya memilih kamar smoking lantaran bapak merokok, era tirai jendela dibuka cuma ada lautan genting rumah yng terpapar. Kamar mandi yang dengannya design minimalis namun tetap nyaman.
Suasana Kamar Lampion Hotel

Era malam tiba kami makan di luar hotel namun dibawa kembali ke hotel lantaran kasihan mama terlalu repot keluar masuk hotel serta pasti Amat capai. Malam hari di isi yang dengannya riuh canda tawa teman-teman mama serta bapak yng datang sampai-sampai pukul 23.00. Namun sebelumnya ada satu dari sekian banyaknya sahabat yng datang sekeluarga pula ikut menginap bersama serta kebetulan mendapatkan kamar pas disebelah saya.
Kamar Mandi
Pagi tiba kami mandi agar segar serta siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk kembali ngobrol serta senang senang-senang. Usai seluruh mandi kami turun ke lantai 1 bagi atau bisa juga dikatakan untuk makan, lantaran tiap kamar cuma mendapatkan 2 jatah sarapan saya menambah 1 orang denganmembayar Rp 35.000/orang. Menu yng di hidangkan yakni Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Makan Berat :Nasi Putih, Nasi Goreng, Mie, Ayam Kecap, Capcay, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menu yng lebih ringan yakni Bubur serta Roti Panggang. Selain itu pula disediakan Buat, Minuman Panas (Teh/kopi) serta 2 jenis jus. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Restaurant sendiri terdapat atau terletak tepat di depan Receptionis. Menu makan pagi ini cukup pas serta tak terlalu tidak murah bagi atau bisa juga dikatakan untuk kelas hotel
Secara keseluruhan saya menilai Lampion Hotel pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita yng ingin menginap di hotel Solo yang dengannya budget yng tak terlalu tidak murah. Penyajian hotel yng bersih serta segar membuat kesan minimalis tetap menyenangkan bagi saya serta keluarga.