Rasakan sensasi menginap di villa Osmond Lembang Bandung

- Sabtu, Agustus 12, 2017

Rasakan sensasi menginap di villa Osmond Lembang Bandung

 
Kota lembang adalah satu dari sekian banyaknya tujuan wisata yng ideal bagi atau bisa juga dikatakan untuk melepas kepenatan dalam kegiatan sehari-hari. Agar bisa libur adan di Lembang jadi lebih lengkap serta pula menyenangkan, menginap di villa merupakan pilihan yng tepat. Di Lembang ada ramai sekali villa, satu dari sekian banyaknya nya merupakan Villa Osmond.
Villa Osmond yng berlokasi di Lembang ini adalah satu dari sekian banyaknya Villa yng berada di dekat Tangkuban Perahu. Tangkuban Perahu adalah destinasi andalan yng ada di Jawa Barat. Villa ini Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk pasutri yng ingin berbulan madu bersama, wisatawan yng ingin berlibur bersama yang dengannya keluarga, maupun yang dengannya kawan-kawan, Di villa ini kamu akan disuguhkan apa yng inginkan.
LOKASI Villa Osmond Lembang : Villa Osmond yng ada di Lembak terdapat atau terletak di Jalan Gunung Putri, Jaya giri, Lembang. Lokasi yang telah di sebutkan merupakan lokasi yng Amat strategis bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah keluarga Kamu mengunjungi macam-macam tempat wisata yng begitu menarik di Kota Lembang ini.
Berdiri di daerah Lembang yng satu dari sekian banyaknya nya adalah dataran tinggi, Villa ini menyuguhkan udara yng Amat sejuk serta pula segara. Selain itu di kamar villa ini kamu tak butuh lagi menyalakan AC lagi, lantaran suhu udara disini lumayan dingin serta pula Amat nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibuat tempat beristirahat.
FASILITAS Villa Osmond LEMBANG : Macam-macam fasilitas lengkap telah disediakan oleh pihak Villa Osmond bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan para orang yng menginap. Fasilitas yang telah di sebutkan meliputi layanan kamar, layanan resepsionis, area parkir yng begitu luas, toko fasilitas rapat, taman, layanan laundry, ruang keluarga, layanan antar jemput bandara, dan beberapa fasilitas pendukung lain-lainnya. Fasilitas rekreasi serta pula olahraga terdiri dari spa, kolam renang outdoor, lapangan tenis, serta pula spa.
FASILITAS KAMAR VILLA Osmond Lembang : Setiap villa ini memanglah sengaja dibuat yang dengannya desain yng Amat tidak jelek alias bagus, nyaman dan privat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan privasi lebih bagi setiap orang yng menginap di villa ini. Ada 3 pilihan villa yng mampu kamu pilih disaat menginap di Villa Osmond di Lembang ini, merupakan tipe standar, Villa dua kamar tidur, villa tiga kamar tidur, dan tipe studio. Nah selain itu ada pula fasilitas yng Amat lengkap banget semisal dapur kecil bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasak, balkon, meja tulis, kamar mandi yang dengannya dilengkapi shower serta pula sejumlah fasilitas lain-lainnya yng pasti membuat kamu akan makin nyaman serta ingin berlama – lama menginap di Villa ataupun hotel bintang 4 ini.
Bagaimana? Keren bukan villa Osmond Lembang ini. Memanglah kota lembang ini ada aneka macam destinasi tempat wisata yng Amat menarik, menjadikan tidak tidak banyak pengunjung di manca negara maupun dari luar Kota lembang yng ingin berkunjung di Kota lembang ini. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu ramai sekali Villa yng menyuguhkan tempat beristirahat yng Amat cocok bagi para wisatawan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungi pihak Villa Osmond Lembang, Kamu mampu menelepon nomor yng ada di bawah ini : No. Telepon : +62 821-1068-1099 Website : Osmondvilla . Com

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Rasakan sensasi menginap di villa Osmond Lembang Bandung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Rasakan sensasi menginap di villa Osmond Lembang Bandung