Wisata Pemalang, Harta Karun Terpendam jawa tengah

- Senin, Juli 03, 2017

Wisata Pemalang, Harta Karun Terpendam jawa tengah

 
Di Jawa Tengah terdapat 1 Kabupaten yng mempunyai potensi wisata yng Amat indah yaitu Kabupaten Pemalang, Kabupaten Pemalang itu sendiri mempunyai beberapa destinasi wisata yng mampu kamu kunjungi menjdai kegiatan di kala akhir pekan ataupun liburan, ada ramai sekali wisata alam yng ada di Kabupaten Pemalang, lalu apa saja objek wisata yng ada di Pemalang yang telah di sebutkan? Yang akan di sajikan kali ini kami akan memberikan ulasannya.
1. Pantai Widuri Pantai yng dimiliki oleh Kota Pemalang ini berjarak tidak lebih lebih 3 km dari pusat kota Pemalang, Pantai Widuri pula adalah pantai yng cukup luas yang dengannya lahan tidak lebih lebih 16,3 hektar, Pantai Widuri itu sendiri pula adalah pantai yng Suka dikunjungi serta ternama di kalangan pelancong local, Pantai Widuri pula telah dilengkapi yang dengannya beberapa fasilitas yng menarik semisal panggung hiburan, lapangan tenis, kolam renang serta pula tempat rekreasi anak, andaikan Kamu ingin berlibur ke Pantai Widuri kamu tak butuh memakai kendaraan pribadi lantaran telah ramai sekali angkutan umum yng mengangkut penumpang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju ke Pantai Widuri, Pantai Widuri pula menyuguhkan pemandangan yng Amat cantik, selain itu pula ada pohon cemara yng berderet rapi di sepanjang tepi pantai, selain itu pula ada pepohonan besar yng rimbun serta mampu kamu genakan menjdai tempat berteduh di pinggir pantai.
2. Pantai Blendung Selain Pantai Widuri ada pula pantai yng lain yng Perlu kamu kunjungi yaitu Pantai Blendung, pantai ini pula mempunyai keindahan yng tak kalah cantik yang dengannya pantai Widuri, akan tetapi ada pula yng mengaitkan bahwasanya pantai ini mempunyai legenda mistik serta dipercaya oleh sebagian masyarakat sekitar, pantai belendung pun pula menjadi perhatian pemerian, entah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembangkan daerah yng ada di pantai maupun Desa Blendung.
3. Curug Cibedil Selain pantai ada pula air terjun yng Perlu kamu kunjungi bersama keluarga kamu yakni Curug Cibedil, curug ini mampu kita tempuh yang dengannya perjalanan yng jaraknya tidak lebih lebih 43 km dari kota Pemalang, nama Cibedil itu sendiri berasal dari batu yng diletakkan di sekeliling lokasi curug yng bentuknya menyerupai yang dengannya bedil ataupun senjata laras panjang, Curug ini mempunyai 3 buah air terjun cantik yng tersusun berderet, ketinggian yng dimiliki oleh Curug yang telah di sebutkan pula berbeda, akan tetapi ketiga cuma menyuguhkan pemandangan yng indah, jadi andaikan kamu berkunjung ke kota Pemalang Kamu Perlu berkunjung ke Curug Cibedil ini.
4. Mata Air Moga Andai tadi kita telah membahas mengenai pantai serta pula air terjun Kini kita akan berpindah ke mata air, mata air ini semisal kolam yng mengalirkan air yang dengannya sejuk serta pula jernih, mata air ini berukuran cukup besar bagi atau bisa juga dikatakan untuk menampung ramai sekali pengunjung, airnya yng sejuk membuat tidak sedikit orang betah berlama-lama di mata air ini.
5. Widuri Water Park Namanya memanglah mirip yang dengannya pantai Widuri, memanglah nama ini diambil dari pantai Widuri, lokasi Waterpark ini tak jauh dari pantai Widuri itu sendiri, ada ramai sekali wahana yng terdapat di tempat ini, di antaranya merupakan wahana air anak-anak serta pula roller coaster air.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Wisata Pemalang, Harta Karun Terpendam jawa tengah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Pemalang, Harta Karun Terpendam jawa tengah