Inilah Menu Sahur Untuk Diet Agar Perut Kenyang Lebih Lama

- Selasa, Juli 04, 2017

Inilah Menu Sahur Untuk Diet Agar Perut Kenyang Lebih Lama

 

Ramadhan merupakan bulan dimana seluruh Muslim melaksanakan kewajiban berpuasa selama satu bulan penuh. Dalam bulan ini seluruh pola keseharian berganti. Dari mulai jadwal bangun hingga bangun lagi. Malah beberapa ada pula yng hingga jadwal kerja pula ikut berganti. Akan tetapi, diantara seluruh perubahan itu, tentu yng paling berasa berbeda merupakan pola makan.
Apalagi bagi kamu yng sedang melakoni proses penurunan berat badan. Hal yng paling sulit di lakukan merupakan melindungi menu sahur yng tetap dalam porsi yng pas serta tak memicu terhambatnya kegiatan sehari-hari, lantaran minimnya aneka macam asupan gizi yng dibutuhkan oleh tubuh. Berikut merupakan menu sahur bagi atau bisa juga dikatakan untuk diet yng bisa kamu buat sendiri di rumah :
Salmon Fishcake with Spinach and Fennel Salad Menu sahur bagi atau bisa juga dikatakan untuk diet yng ini memiliki kandungan sekitar 265 kalori yang dengannya 20 gram protein serta 10 gram lemak. Bahan-bahan yng dibutuhkan : · Salmon mentah tanpa kulit 80 gram · Kentang 140 gram, potong dadu · 2 siung bawang merah, iris kasar · 1 sendok teh daun mint segar, cincang · 1/4 perasan lemon · 1/2 cabai merah, diiris · 45 gram adas, yng telah diiris · 25 gram bayam Tips memasak menu sahur bagi atau bisa juga dikatakan untuk diet : 1. Panaskanlah oven yang dengannya suhu mencapai 2000 celcius. Pangganglah ikan salmon tidak lebih lebih selama 15 menit. 2. Panggang kentang. Selagi menunggu kentang lunak serta salmon 1/2 matang, iris bawang merah, cabai merah, serta adas. 3. Siapkan mangkuk besar. Masukkan seluruh bahan di atas. Masukkan pula kentang serta salmon. Lumatkan hingga seluruh tercampur serta buat adonan menjadi bulat pipih. Lantas panggang lagi selama 10 menit. 4. Sesudah menu sahur bagi atau bisa juga dikatakan untuk diet matang. Sajikan di atas piring cantik yang dengannya bayam.
Poached Egg, Smoked Salmon and Asparagus Menu sahur bagi atau bisa juga dikatakan untuk diet yng kedua ini lebih gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibuat, serta memiliki kandungan 195 kalori, 24 gram protein dan 10 gram lemak. Bahan-bahan yng dibutuhkan : · Asparagus 80 gram · 1 butir telur · Yogurt rendah lemak 10 gram · 1 sendok teh daun mint, cincang halus · 1 sendok teh perasan lemon · Salmon asap yng telah matang 50 gram Tips membuat menu sahur bagi atau bisa juga dikatakan untuk diet : 1. Didihkan air, lantas masak asparagus selama 3 menit. Angkat, tiriskan serta masukkan ke dalam mangkuk berisi air dingin. 2. Rebus telur. 3. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk saus, campurkan yogurt, daun mint, serta perasan lemon. Aduk sampai-sampai rata. 4. Siapkan piring cantik, salmon asap yang dengannya saus serta kentang.
Selamat berupaya menu sahur bagi atau bisa juga dikatakan untuk diet di atas.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Inilah Menu Sahur Untuk Diet Agar Perut Kenyang Lebih Lama

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Inilah Menu Sahur Untuk Diet Agar Perut Kenyang Lebih Lama