Kuliner 109 - Pondok Bambu, Merauke

- Senin, Juli 31, 2017

Kuliner 109 - Pondok Bambu, Merauke

 
Pondok Bambu
Merauke
Makanan laut menjadi menu masakan utama di Kota Merauke. Aneka macam jenis ikan serta udang Amat gampang diperoleh warga setempat tanpa Perlu membudidayakannya. Hari pertama saya berkunjung ke perbatasan timur Indonesia ini saya diajak bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersantap di Pondok Bambu, satu dari sekian banyaknya restoran yng berada di dekat masjid raya. Satu dari sekian banyaknya yng langsung menarik hati indera pengecap saya dari daftar menu merupakan Udang Bakar Madu. Udang laut yng besar yng ditusuk lantas dibakar yang dengannya bumbu madu, hmmm so yummi... Dagingnya lembut, terasa benar fresh-nya, ditimpali yang dengannya bumbu madu yng manis-manis pedas. seluruuppp. Harga: Rp. 33.000/porsi
Ikan bakarnya pula gak kalah menggodanya. Pilihan gurame bakarnya gak salah. Daging yng tebal ditimpali yang dengannya bumbu kecap emang paling pas buat makan siang.
Aneka juice tersedia bagi atau bisa juga dikatakan untuk pilihan minumnya. Juice sirsak di antaranya: kental, segar, manis serta mantap. Jadi kalo ke merauke, boleh deh dicoba rumah makan yng satu ini. Nuansa bambu memanglah dikedepankan sesuai namanya: Pondok Bambu.

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner 109 - Pondok Bambu, Merauke

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner 109 - Pondok Bambu, Merauke