Nikmati Sejuta Rasa dalam Martabak Ala Putra Jokowi

- Kamis, Juni 08, 2017

Nikmati Sejuta Rasa dalam Martabak Ala Putra Jokowi

 
Sumber: instagram.com/markobar1996/ Martabak adalah satu dari sekian banyaknya jenis kue yng tidak sedikit digemari masyarakat. Kue ini dibuat dari beberapa bahan diantaranya semisal tepung, gula pasir, telur, dll. Jenis kue yng didalamnya mempunyai beberapa jenis rasa ini Amat pas dinikmati sore ataupun malam hari dalam keadaan Anget.
Apalagi andai disajikan yang dengannya segelas susu Anget, ataupun jenis minuman Anget lain-lainnya. Yang dengannya demikian, kue ini akan menjadi sahabat yng pas era Kamu bersantai sambil menikmati indahnya sore serta malam hari disekitar Kamu.
Selain itu, makanan yng pula pas dinikmati bersama keluarga, saudara dan sahabat ini umumnya ditarif yang dengannya harga yng Amat terjangkau. Lebih dari itu, martabak pula Amat gampang ditemui walau dipinggir jalan sekalipun.
Hal ini dikarenakan martabak adalah jenis kue yng terbilang tak susah dalam proses pembuatannya. Kamu cuma butuh mangkok besar serta teflon ataupun ovens (bagi atau bisa juga dikatakan untuk memanggang). Hal ini dia yng membuat martabak tidak sedikit yng menjual dimana-mana.
Sumber: fb.com/markobar1996 Lalu, bagaimana andai yng mengolah dan yng menjual martabak merupakan putra sulung Jokowi?Yups, Gibran, putra sulung dari orang nomor 1 di Indonesia ini kini melebarkan sayapnya melalui usaha masakan martabak yng sedang digelutinya. Martabak ala Gibran akrab yang dengannya sebutan Markobar.
Sebetulnya, Gibran telah merintis usahanya ini sejak tahun 1996 di Solo. Seiring berjalannya waktu, bisnis Gibran mulai mengalami perkembangan sampai-sampai membuka cabang bisnisnya di Jakarta.
Markobar olahan putra sulung Jokowi ini Amat tidak sedikit digemari masyarakat. Hal ini dikarenakan, Gibran sukses menghadirkan inovasi baru melalui martabak banyak sekali rasa yng mampu dinikmati dalam satu menu saja.
Markobar ala Gibran mempunyai dibuat yang dengannya bentuk yng unik semisal pizza. Diatasnya diisi topping banyak sekali rasa yng disesuaikan yang dengannya pesanan pelanggan. Semisal rasa keju, coklat, kacang, dan cita rasa lain-lainnya yng bebas Kamu pilih suka-suka hati.
Harga dari markobar banyak sekali rasa ini pula Amat terjangkau. Yaitu dimulai yang dengannya harga Rp. 40. 000 – Rp. 80.000. Ini bergantung dari menu markobar yng Kamu pilih. Harganya pula mampu sesekali berganti mengikuti perkembangan. Akan tetapi, dijamin akan tetap pas di kantong Kamu, menarik bukan?
Yang dengannya demikian, Kamu mampu merasakan nikmatnya makanan yang dengannya bentuk ala pizza akan tetapi berbahan martabak yang dengannya topping banyak sekali rasa yng mampu menggoyang lidah Kamu, tanpa membuat kantong Kamu kosong karenanya.
Bagaimana, tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya?

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Nikmati Sejuta Rasa dalam Martabak Ala Putra Jokowi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Nikmati Sejuta Rasa dalam Martabak Ala Putra Jokowi