Menikmati Sarapan di Fave Hotel Kusumanegara

- Senin, Juni 12, 2017

Menikmati Sarapan di Fave Hotel Kusumanegara

 
Jogja adalah satu dari sekian banyaknya kota tujuan wisata yng Amat digandrungi, terlihat era libur panjang tiba kota Jogja mulai padat yang dengannya pendatang wisatawan domestik ataupun mancanegara. Daerah wisata di Jogja pun kini mulai ditata perlahan agar bisa penyunjung nyaman menikmati Jogja yng ramah akan tamu yng hadir.
Selain penataan wilayah jogja yng terus menerus, tidak kalah tidak sedikit tumbuh hotel-hotel baru yang dengannya pasar masing-masing. Hotel kelas tidak murah bintang 5 sampai-sampai hotel murah seluruh ada di Jogja. Selain hotel muncul aneka masakan yng Amat menarik hati selera kita lho, ada es gelato, mangut lele, aneka jamur, dll.
Satu dari sekian banyaknya hotel yng ada di Jogja serta tidak sedikit digemari yakni Fave Kusumanegara. Hunian penginapan yang dengannya kelas budget akan tetapi newarkan aneka fasilitas baik di kelasnya. Fave Kusumanegara ini terdapat atau terletak di Jalan Kusumanegara, akses jalan menuju Malioboro letaknya Amat strategis lho! Kendaraan umum semisal trans Jogja pula tak jauh dari hotel berjarak 200-300m saja. Keamanan pun Amat terjaga yang dengannya security yng selalu siap membantu kapanpun kita keluar masuk hotel.

Pasti pada tanya donk makanannya gimana? Fave Kusumanegara menyajikan hidangan Amat lengkap, sampai-sampai ada hidangan jamu yng home made dari tangan chef di Fave. Menu utama pun Amat lengkap yang dengannya nasi putih serta nasi goreng, sayur serta lauknya pun lengkap. Minuman terdiri dari teh, kopi, juice serta jamu. Omelet, soto serta bubur pula ada. Suka sarapan roti? Ada pula roti panggang serta anek snack. Menunya lengkap banget.
Sambil menikmati sarapan pagi, andai mengajak anak kecil serta ingin berenang mampu banget duduk disebelah kolam. Jadi anak berenang orang tua menikmati sarapan sambil tetep jagain kok (kalau mampu dilepas). Kolam renang di design 2 tipe bagi atau bisa juga dikatakan untuk dewasa serta anak, 0,5m serta 1,4m. Petugas dari fave pun Amat ramah era saya menikmati hidangan disana. Gak nginep pengen sarapan di Fave Hotel boleh gak? Boleh banget cukup bayar 75.000 per orang kita mampu menikmati sarapan sepuasnya lho. Sarapan lengkap, kenyang serta enak. Cocok banget lah buat aku serta kelg

Owh ya kamar di Fave Kusumanegara ini ada 2 type yakni Standart serta Suite. Standart mulai harga 450.000 serta Suite di harga 700.000 Suite ini Amat nyaman andai bersama keluarga lho, ruangan cukup lebar serta ada ruangan keluarga. Namun buat anda sekalian yng pengen menginap di Fave Hotel yang dengannya kamar suite Perlu segera memesan lantaran cuma tersedia 2 kamar saja. Pokoknya asyik lah Nyaman!
Standart Room

Aneka Minuman

Menu Sarapan Fave Hotel Kusumanegara



Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Menikmati Sarapan di Fave Hotel Kusumanegara

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Menikmati Sarapan di Fave Hotel Kusumanegara