Ika Koentjoro Hobby Photography

- Jumat, Juni 09, 2017

Ika Koentjoro Hobby Photography

 
Beberapa Event bersama Mak Ika

Komunitas Emak Blogger di Jogja di artikel ini membuat kegiatan yng tak biasa yakni arisan blog. Arisan Blog ini di mulai Bulan Januari akhir pada era kopdar arisan ilmu. Bulan Januari arisan ilmu membahas ihwal SEO, PA serta DA oleh Mak Carra, tidak ketinggalan Arisan Blog pula diundi serta di artikel ini Mak Ika Koentjoro yng memperoleh arisan bulan ini.
Mengenal Mak Ika bagi saya belum begitu lama lantaran memanglah kebetulan saya pula belum lama gabung di Komunitas Emak Blogger, selama ini saya cuma mengenal beberapa anggota ataupun pengurus secara personal. Tidak lebih lebih saya gabung awal tahun 2015 lumayan 1 tahun saya join, walau belum terlalu optimal di komunitas ini namun saya cukup mempunyai tidak sedikit pengalaman disini.
Satu dari sekian banyaknya yng saya kenal merupakan Mak Ika Koentjoro, mak ika ada lah seorang blogger yng cukup lama berkecimpung di dunia blogging. Dia yng mempunyai profesi menjdai ibu keluarga serta wirausaha ini membuat di cukup sibuk. Selain profesi serta kesibukannya beliau pula mempunyai Hobby menjdai Food Fotography, seluruh berawal dari hobby nya yang dengannya dunia fotography.
Saya mengenal beliau sekitar 1 tahun lalu era saya kebetulan komunitas saya Komunitas Blogger Jogja bekerjasama yang dengannya Kompas mengadakan acara workshop blogging. Dalam persiapan acara ini saya mengajak malah berusaha mendatangkan teman-teman blogger di Jogja serta sekitarnya, dalam persiapan kadang saya Suka di hubungi oleh Mak Ika bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar menanyakan tempat, pendaftaran serta pembayarannya. Dari perkenalan yng singkat ini saya menjadi lebih mengenal mak ika tidak banyak demi tidak banyak.
Bagi saya yng tak begitu tau ihwal photography terlalu mendalam, rasanya ingin belajar yang dengannya mak ika. Namun sayang waktu yng selalu tidak lebih pas lantaran era beliau mengisi arisan ilmu kebetulan juga era itu saya tak mampu hadir lantaran sebuah alasan. Blog yng dia bangun www.ikakoentjoro.com pun tidak lepas dari hobbynya postingan mengenai foto pun Suka terpampang disana. Foto yng diperoleh mak ika pun bagus-bagus, tidak jarang saya berupaya belajar bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh hasil mirip semisal beliau. Foto yng terkesan natural serta menarik bagi yng melihatnya.
Berikut beberapa hasil jepretannya






Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Ika Koentjoro Hobby Photography

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ika Koentjoro Hobby Photography