Tempat Nongkrong Favorit di Bandung

- Senin, April 24, 2017

Tempat Nongkrong Favorit di Bandung

 
Remaja saat ini tidak mampu dijauhkan dari kebiasaannya berkumpul bersama sahabat ataupun yng Suka disebut nongkrong. Nongkrong bersama sahabat memanglah Amat menyenangkan berlebi andai kondisi tempatnya mendukung, tentu hari-hari kamu akan terlewati yang dengannya menyenangkan. Di Bandung, ada tidak sedikit tempat-tempat yng pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk nongkrong lebih-lebih bagi para kawula muda diantaranya menjdai berikut :
Tempat Nongkrong Favorit di Bandung
1. Hummingbird Eatery
sumber google
Nongkrong bersama sahabat tentu akan menjadi makin menyenangkan di lakukan ditempat-tempat yng nyaman semisal Hummingbird Eatery. Tempat nongkrong yng satu ini berada di Jl. Progo No. 14 Bandung dimana Hummingbird Eatery adalah sebuah cafe yang dengannya eksterior yng Amat keren serta cocok bagi para kalangan remaja. Tidak cuma eksteriornya saja yng terlihat keren akan tetapi pada bagian dalamnya pun Amat rapi yang dengannya waiter yng ramah tentu cafe ini mampu menjadi tempat wisata malam kamu yng menyenangkan.
2. Congo Cafe & Resto
sumber google
Selain Hummingbird Eatery, tempat nongkrong yng tidak kalah serunya pula mampu kamu dapati di Congo Cafe & Resto. Disini ramai sekali remaja-remaja yng asyik ngobrol sambil menikmati hidangan lezat dari resto Congo itu. Ada beraneka jenis makanan yng ada di Cafe ini serta tentunya harga yng ditawarkannya pun tak begitu tidak murah yakni sekitar 15 – 60ribuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis makanan serta 15 – 30ribu bagi atau bisa juga dikatakan untuk minuman.
3. Warung Salse
sumber google
Bagi warga Bandung, tentu telah mengenal dekat yang dengannya tempat ini Warung salse adalah Cafe yng mempunyai bentuk unik dimana pada bagian atap terdapat limas segitiga berwarna putih yng Amat unik. Cafe ini Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak muda yng suka nongkrong serta pastinya bakal ketagihan. Warung Salse berada di Jl Dago Giri 101, Mekarwangi, Bandung serta buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.
4. Kopi Selasar, Sunaryo Art Space
sumber google
Satu lagi tempat nongkrong yng tidak kalah keren yakni Coffe Shop. Ditempat ini menyajikan aneka macam hidangan Anget semisal Kopi Selasar yng menjadi menu andalannya. Tempat nongkrong yng satu ini berada di Jl Bukit Pakar Timur No. 100 Ciburial, Cimeyan, Bandung serta bagi kamu yng ingin berkunjung, Cafe yang telah di sebutkan buka pada pukul 10.00 – 18.00 WIB.
5. Cocorico
sumber google

Berada disebuah perbukitan yng tinggi yang dengannya pemandangan yng indah serta mempesona, Cocorico menjadi satu dari sekian banyaknya tempat nongkrong yng tidak sedikit diburu remaja kini malah sampai-sampai para wisatawan yng datang dari kota lain pun kerap menyambangi tempat ini cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati suasana sambil menyantap hidangan lezat. Cuaca dingin akan menambah suasana alam terasa begitu menyenangkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk merasakan sensasi nongkrong di Cocorico, kamu mampu meluncur ke Jl. Bukit Dago Pakar Timur No. 19 Bandung mulai pukul 11 pagi sampai-sampai 11 malam.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Tempat Nongkrong Favorit di Bandung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Nongkrong Favorit di Bandung