Menikmati Sky Line Malam Hari di Hotel best Western Premier Solo Baru

- Kamis, April 20, 2017

Menikmati Sky Line Malam Hari di Hotel best Western Premier Solo Baru

 

Solo adalah sebuah kota di sebelah timur Kota Yogyakarta, Solo ataupun Surakarta terdapat atau terletak di Propinsi Jawa Tengah. Solo terkenal yang dengannya kota yng sibuk yang dengannya hal mengenai bisnis, tidak sedikit perusahaan besar mempunyai kantor di Solo. Selain menjadi kota industri solo terkenal yang dengannya kebudayaannya. Kok Budaya? Solo percis halnya yang dengannya Yogyakarta mempunyai kerajaan yng disebut Keraton Solo, Keraton Solo ataupun Surakarta dipimpin oleh raja yng disebut Sultan Pakubuwono. Dalam sejarah masa lalu Solo serta Yogyakarta mempunyai hubungan kekerabatan yng Amat erat menjadikan memilki tidak sedikit kesamaan.
Di artikel ini saya berkesempatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati Solo Baru, Solo Baru adalah daerah Kabupaten Sukoharjo. Solo Baru ini Amat dekat yang dengannya Kota Solo, praktis susah membedakan antara Solo serta Solo Baru. Daerah Solo Baru tidak sedikit bermunculan Mall-Mall yng megah serta Hotel yng Amat baik. Saya akan menginap 3 hari 2 malam di Best Western Premier Solo Baru, menikmati suasana Solo Baru dari lantai atas Hotel Best Western pasti istimewa banget ya
Siang menjelang jam check in saya langsung masuk ke Lobby Hotel bersama 2 sahabat saya yng datang dari Jogja pula. Hingga di Hotel saya langsung check in memberikan KTP saya serta kunci kamar langsung saya dapatkan. Pelayanan receptionis yng Amat cepat membuat saya tak butuh menunggu terlalu lama di Lobby Hotel. Staycation di artikel ini saya bersama tidak sedikit teman-teman blogger dari Jakarta, Jogja serta Solo, total direncanakan ada 16 orang. Kami bertiga datang lebih awal, saya memilih segera naik ke kamar bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar santai istirahat sejenak sesudah perjalanan dari Jogja.
Kamar saya di nomor 1805 serta terdapat atau terletak di lantai 18. Kamar yng cukup tinggi yang dengannya pemandangan yng Amat tidak jelek alias bagus mengarah ke Kota Solo yang dengannya rumah yng berderet akan tetapi tetap ada hijaunya pepohonan disana. Masuk ke kamar kamar yang dengannya suasana yng Amat mewah perpaduan coklat serta gold menjadi warna lebih banyak didominasi hampir penjuru kamar saya. Saya menempati kamar yang dengannya tipe Deluxe, ada lima tipe kamar di Hotel best Western Premier Solo Baru yang dengannya fasilitas yng berbeda pastinya.
5 tipe kamar di Hotel best Western Premier Solo Baru ini mempunyai perbedaan beberapa fasilitas pendukung, akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk kenyamanan tetap percis ntuk tipe apapun. Butuh di ketahui Hotel best Western Premier Solo Baru total mempunyai 348 kamar, tipe Kamari di Hotel best Western Premier Solo Baru : 1. Kamar Superior Kamar Superior luas 30,4 m2 serta mempunyai 66 kamar 2. Kamar Deluxe Kamar Deluxe luas 30,4 m2 serta mempunyai 256 kamar 3. Kamar Super Deluxe Kamar Super Deluxe luas 40 m2 serta mempunyai 15 kamar 4. Kamar Suite kamar Suite luas 62,4 m2 serta mempunyai 10 kamar 5. Kamar Premier Kamar Premier yang dengannya luas 96 m2 serta cuma ada 1 kamar saja. Kamar Suite tak dijual bagi atau bisa juga dikatakan untuk umum, cuma disediakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk petinggi serta orang-orang dipandang istimewa oleh pihak hotel.
Fasilitas standart di seluruh ruangan kamar yakni : Internet (wifi) super kenceng, fax serta komputer, Electronic safe, LCD TV, Multi Line Telephone, Hairdryer, minibar, working desk, AC, Non-smoking room, dll. Hotel best Western Premier Solo Baru mempunyai tidak sedikit fasilitas umum yng Amat tidak sedikit di bandingkan Hotel di Solo. Malah mempunyai 8 ruang meeting, 6 di lantai bawah serta 2 di Sky Line. Owh ya andai ingin mengadakan Wedding Part ataupun konser mampu mempergunakan Ballroom di Hotel best Western Premier Solo Baru yng berkapasitas 1800 orang (theater) ataupun 2500 orang (reception). Parkir di Hotel best Western Premier Solo Baru gak butuh di khawatir bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengunjung, kapasitas parkir Hotel sendiri mencapai 600 buah kendaraan beroda empat di lantai B1&B2 andai masih tidak lebih Pihak Hotel telah bekerjasama yang dengannya sekitar sampai-sampai total menampung 1000 kendaraan beroda empat.
suasana malam di Sky Line
Malam menjelang malam ini menikmati makan malam di Sky Line lantai 21. Ruang meeting yng Amat favorit di Hotel best Western Premier Solo Baru pendapat dari Bapak Mustofa Rahmatono selaku General Manager Hotel best Western Premier Solo Baru ataupun biasa kami sebut Pak Rahmat. Hotel best Western Premier Solo Baru mempunyai lantai total hingga 22, Lantai 21 serta 22 dipakai menjdai Sky Line. Sebelum Makan Malam saya serta teman-teman diajak ke balkon Sky Line bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati pemandangan Solo Baru, selain pemandangan yng indah pula udara yng Amat segar di lantai 21. Pemandangan Solo Baru yang dengannya angin yng cukup kencang membuat beberapa sahabat mengabadikan pemandangan dari lantai 21.
Usai mengabadikan pemandangan memberikan kesan dari lantai 21 saya serta teman-teman diajak menikmati makan malam bersama. Makan malam di artikel ini Amat beragam dari Pempek, Aneka menu utama serta hidangan penutup yang dengannya tidak sedikit varian dari puding, roti, snack, dll. Saya hingga resah Perlu memilih mana yng saya nikmati berlebi dahulu, beberapa menu mulai saya coba serta rasanya Amat istimewa. Sekian tidak sedikit menu ini saya paling senang yang dengannya bebek panggang, memasak yang dengannya kematangan yng sempurna ditambah saosnya yng manis menjadikan paduan bebek panggang yng nikmat. Makan malam penuh canda tawa sambil ditemani lantunan lagu dari grup akustik.
Menutup malam yang dengannya bersenandung bersama. Saatnya istirahat bagi atau bisa juga dikatakan untuk aktivitas esok menimati Kota Solo...

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Menikmati Sky Line Malam Hari di Hotel best Western Premier Solo Baru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Menikmati Sky Line Malam Hari di Hotel best Western Premier Solo Baru