Mengenang Sejarah di Wisata Candi Borobudur

- Minggu, April 02, 2017

Mengenang Sejarah di Wisata Candi Borobudur

 
sumber google
Candi Borobudur adalah tujuan wisata yng tidak sedikit dipilih baik oleh wisatawan lokal ataupun internasional. Kandungan sejarah yng kental yang dengannya bangunan fenomenal menjadi pilihan para wisatawan. Bangunan yng adalah karya buatan kita-kita pada zaman dahulu ini sudah menjadi bukti tersendiri betapa gigihnya masyarakat zaman dahulu. Aneka macam berita penting seputar sejarah mampu kamu nikmati dalam wisata Candi Borobudur.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati pesona Candi Borobudur, kamu cukup berkunjung ke daerah Magelang. Akses ke tempat ini cukup gampang yang dengannya banyaknya sarana transportai yng mampu dipilih. Bangunan yng sudah dinobatkan menjdai warisan dunia oleh UNESCO ini mempunyai keindahan yng luar biasa yng sayang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dilewatkan.
Kelebihan Wisata Candi Borobudur
Pesona Candi Borobudur tak mampu dielakkan lagi menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, beberapa kelebihan dari wisata Candi Borobudur merupakan menjdai berikut:
  • Bangunan Budha yng unik serta menarik

Bangunan Candi Borobudur cukup unik yang dengannya adanya stupa serta arca Budha yng dibangun yang dengannya tujuan tertentu.
  • Adanya berita sejarah

Kamu mampu mengenalkan sejarah secara langsung kepada anak yang dengannya menunjukan bangunan Candi Borobudur serta relief di dindingnya.
  • Banyaknya pedagang oleh-oleh

Kerajinan tangan yng menarik mampu kamu dapatkan yang dengannya gampang disini. Diantaranya merupakan kerajinan tangan berupa patung mini Candi Borobudur.
  • Dekat yang dengannya Candi Prambanan

Selain menikmati pesona Candi Borobudur, kamu pun mampu berkunjung ke Candi Prambanan yng lokasinya tak terlalu jauh dari Candi Borobudur.
Sebelum melakukan wisata Candi Borobudur, sebaiknya and atelah menyiapkannya yang dengannya matang. Persiapkan perlatan yng Perlu dibawa serta jangan tidak ingat membawa kamera bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengabadikan momen kebersamaan dalam liburan. Selain itu, jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk berjalan-jalan di area Candi Borobudur. Tidak sedikit sejarah yng mampu dipelajari dari menikmati bangunan dan relief yng ada di dinding candi.
Menjdai penghujung hari, kamu mampu berburu suvenir. Selain menikmati pesona Candi Borobudur, suvenir mampu menjadi oleh-oleh yng menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kerabat di rumah. Terdapat juga makanan khas andai kamu tak ingin membeli barang.


Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Mengenang Sejarah di Wisata Candi Borobudur

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mengenang Sejarah di Wisata Candi Borobudur