Tempat Nongkrong di Malang

- Rabu, Mei 17, 2017

Tempat Nongkrong di Malang

 
Malang satu dari sekian banyaknya tujuan pariwisata dari para pelancong di seluruh wilayah. Kota Batu Malang menjadi satu dari sekian banyaknya tempat favorit bagi atau bisa juga dikatakan untuk jajanan masakan serta tidak sedikit hotel di Malang yng Amat nyaman. Disamping itu udara yng masih sejuk membuat orang-orang betah berlama-lama nongkrong cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar berkumpul.
Andaikan, kamu sedang berjalan-jalan ke kota Apel malang ataupun sedang menginap di malang yng terkenal yang dengannya dapur masakan. Untuk itu, tak salah andai tidak sedikit daerah tempat makan, resto serta kafe yng berdiri di setiap sudut kota. Tentu, kamu tak ingin ketinggalan yang dengannya menjajaki tempat yang telah di sebutkan. Jadi, kamu Perlu mengunjungi tempat yng nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobrol yang dengannya sahabat ataupun keluarga.
Tempat Nongkrong di Malang
1.Kedai Kopi Serta Resto Lenong Rumpi
sumber google
Lenong Rumpi yng telah menjadi tempat paling menyenangkan bagi masyarakat Malang lebih-lebih para pemuda . Lenong Rumpi Kedai kopi & Resto ini berlokasi di dekat Hotel Kalpataru ataupun lebih tepatnya di Jalan Kalpataru 110, Kota Malang. Kamu akan disuguhkan yang dengannya suasan tenang serta nyaman, yng berada di ruangan indoor yang dengannya arsitektur bergaya minimalis eropa. Akan tetapi, andai kamu suka bercanda tawa serta ingin menikmati nuansa santai sambil menikmati aneka varian coffee bisa memilihnya di ruangan yng outdoor.
2. The Ego Cafe Kafe yng berbeda dari yng lain yaitu sebuah alunan musik akustik serta fasilitas WiFi. The Ego Café beralamat di Jalan Letjen S Parman 96, Kota Malang. Kafe yang telah di sebutkan biasaya dipadati oleh pengunjung yng mayoritas merupakan anak remaja malah dewasa. Hal ini orang-orang lakukan cuma sekedar berkumpul bersama sahabat sambil menikmati coffe serta camilan yng tersedia.
3. Bale Barong Cafe 'n Resto
sumber google
Bale barong salah satunya tempat nongkrong yng mengasyikan di kota Malang. Lokasinya berada di Jl. P. Sudirman 81-83disinilah. Keunikan dari tempat ini yaitu adanya aksi dari anak pendemen ataupun pelaku entertainment di atas panggung yng kocak. Sementara itu diselingi yang dengannya Disk Jockey serta eksotiknya gerak dancer. Seluruh itu bisa menghibur para pengunjung yng datang.
4. Losta Masta Cafe & Restaurant Losta Masta Cafe & Restaurant ini berada di Jl. Raya Mulyoagung 188, Malang memperlihatkan pemandangan yng indah. Letak bangunan tiga lantai yng langsung menghadap pada taman sengkaling, lantaran lokasi yng cukup dekat yang dengannya taman rekreasi sengkaling. Desain outdoor dilengkapi semisal gazebo beserta balai yng dipergunakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk lesehan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu segera kunjungi tempat yng satu ini.
5. Hugo's Cafe Hugo’s Café satu dari sekian banyaknya tempat nongkrong yng ternama di kota Malang. Hal ini lantaran tempatnya yng dijadikan menjdai tarian khas Black Legend menjadikan tidak sedikit pertunjukan rutin setiap minggu yng diadakan. Misalnya The University Party, Beer Party , Teq Girls Party serta When Angel Meet Devil.
6. Dapur Kota Di Dapur Kota kamu bisa menikmati macam-macam masakan. Terdapat beragam stand makanan serta minuman terkenal di daerah yang telah di sebutkan, semisal Java Cafe, Bubur Kayungyun, Depot Anisa, serta Warung Akbar. Menu yng disajikan yakni masakan khas Tradisional, Jawa, Chinesse, Nusantara dan Mancanegara. Dapur kota salah satunya tempat nongkrong nomor satu di Malang.
Jadi, kamu tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampir ke tempat nongkrong yng berada di kota Malang? Jangan tidak ingat ajak sahabat, kerabat serta keluarga kamu agar lebih seru. Selamat menikmati keindahan jalan-jalan di kota yang telah di sebutkan.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Tempat Nongkrong di Malang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Nongkrong di Malang