Kuliner Bogor - Es Sekoteng Boper

- Senin, April 03, 2017

Kuliner Bogor - Es Sekoteng Boper

 

Wisata Masakan Indonesia #234
Es Sekoteng
Samping Toko Bogor Permai
Jl. Sudirman - Bogor
Sebenernya isinya simpel, kelapa muda, sekoteng, serta alpukat, di tuang di atas serutan es dalam mangkok yng lantas ditambahkan gula cair serta susu kental manis. Namun entah kenapa Es Sekoteng Boper ini semisal mempunyai magnet kesegaran tersendiri yng berusaha mendatangkan tidak sedikit pengunjung memadati kios kecilnya disamping Toko Roti Bogor Permai. Ya tidak sedikit kebanggaan memanglah mengalir ke Es Sekoteng ini, tampaknya pemilihan bahan yng tepat menjadi kuncinya, salah satunya dalam penggunaan gula serta susu kentalnya. Serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati semangkuk es sekoteng yng suegerr ini Perlu merogoh kantong 8000 rupiah.
Kayaknya kalo menikmati es sekoteng doang ada yng tidak lebih, coba aja cicipin siomay yng dijajakan pula di tempat yng percis. Satu porsi harganya 11ribu serta kita mampu memperoleh baso tahu, siomay, kol serta kentang di dalamnya. Memanglah tak seenak Siomay Bandung sih, namun cukup nendang koq.
Serta kini daerah Es Sekoteng Boper telah menjadi magnet yng bukan cuma menarik pengunjung, namun pula menarik para penjaja makanan serupa bagi atau bisa juga dikatakan untuk berjualan disana. Maka yang dengannya gampang kita akan menemui aneka makanan di tempat ini semisal soto kuning, soto mie, baso, toge goreng, pempek serta sebagainya. Jadi yng mau berburu masakan bogor boleh loh mampir ke Es Sekoteng Boper serta merasakan aneka jajanan yng tersedia.
Mau tahu tempat makan lain-lainnya di Bogor? Silakan lihat disini -> Wisata Masakan Bogor

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner Bogor - Es Sekoteng Boper

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner Bogor - Es Sekoteng Boper