Destinasi Tempat Wisata Alam Di Kabupaten Magelang

- Selasa, April 18, 2017

Destinasi Tempat Wisata Alam Di Kabupaten Magelang

 
Magelang adalah satu dari sekian banyaknya yng berada di Provinsi Jawa Tengah, kota yng berbatasan yang dengannya kota Purworejo ini mempunyai tempat wisata yng menarik era ini tidak sedikit dikunjungi oleh wisatawan. Tak cuma wisatawan lokal saja yng telah mengenal Magelang menjdai kota yng mempunyai potensi wisata yng menarik, akan tetapi wisata asing pun tidak sedikit mengunjungi wisata yng ada di kota Magelang.
Satu dari sekian banyaknya wisata di Magelang yng Amat terkenal yakni Candi Borobudur, wisata sejarah ini pernah dinobatkan menjadi satu dari sekian banyaknya keajaiban dunia pada tahun 1991 yng di tetapkan oleh UNESCO serta salah satunya dalam Daftar Peninggalan Sejarah. Tak cuma wisata sejarah saja, akan tetapi Magelang pula menyimpan potensi wisata alam yng wajib kamu kunjungi era kamu berada di Magelang. Yang akan di sajikan kali ini saya hadirkan Destinasi tempat wisata alam di Kabupaten Magelang
sumber google

Air Terjun Kedung Kayang Tempat wisata pertama yng mampu kamu kunjungi era kamu berada di Magelang yakni Air Terjun Kedung Kayang, di wisata alam ini kamu akan disajikan pemandangan air terjun yng tinggi. Ditambah yang dengannya hijaunya alam disekitar air terjun, menjadikan suasana alam yng Amat alami. Lokasi wisata alam Air Terjun Kedung Kayang sendiri berada di tak jauh dari Ketep Pass tepatnya di Kabupaten Magelang serta Kabupaten Boyolali.
Curug Silawe Selain Air Terjun Kedung Kayang yng mampu kamu kunjungi era kamu berada di Magelang yakni Curug Silawe. Wisata alam Curug Silawe sendiri adalah air terjun yng berada di kaki Gunung Sumbing tepatnya di Desa Sutopati-Kecamatan Kajoran-Kabupaten Magelang. Di wisata ini kamu mampu bermain air yng jernih serta bersih, yng jarang kamu temukan di daerah perkotaan.
Ketep Pass Puas melihat panorama air terjun, wisata selanjutnya yng mampu kamu kunjungi yakni ketep pass. Dalam bahasa Indonesia ketep pass berguna puncak pass. Ketep pass sendiri adalah satu dari sekian banyaknya wisata favorite masyarakat Magelang, di wisata alam ini kamu akan disajikan pemandangan alam Gunung Merapi yng mengelilingi Magelang. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu berkunjung ke wisata ketep pass,kamu butuh menempuh jarak tidak lebih lebih 30 km dari Kota Magelang.
Air Panas Candi Umbul Air Panas Candi Umbul adalah pemandian air panas yng berada di lokasi Candi Umbul, selain mampu berwisata alam di air panas candi umbul kamu pula mampu bewisata sejarah. Lokasi air panas candi umbul sendiri berada di desa Kartoharjo-Kecamatan Grabag-Kabupaten Magelang,di sini kamu mampu memanjakan badan kamu yang dengannya berendam di air panas.
Gardu Pandang Babadan
Gardu Pandang Babadan adalah sebuah tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memantau aktivitas Gunung Merapi yng berjarak sekitar 4 km dari puncaknya. Di wisata ini, kamu akan di manjakan pemandangan tingginya Gunung Merapi selain itu kamu pula mampu melihat pemandangan perbukitan yng hijau.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Destinasi Tempat Wisata Alam Di Kabupaten Magelang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Destinasi Tempat Wisata Alam Di Kabupaten Magelang