Kuliner 22 - Suis Butcher, Jl Riau, Bandung

- Minggu, April 09, 2017

Kuliner 22 - Suis Butcher, Jl Riau, Bandung

 

Bagi warga Bandung ataupun orang Jakarta yng Suka jalan-jalan ke Bandung serta penggemar menu Steak tentu mengenal tempat makan ini, SUIS BUTCHER, yng berlokasi di Jalan Setiabudi no. 174, Bandung. Tempat makan ini terkenal lantaran menyajikan menu steak yng lezat yang dengannya harga yng relatif terjangkau. Nah, di pertengahan 2007 ini, Suis Butcher sebenarnya membuka cabang resto lebih ke pusat kota, tepatnya di Jl. RE Martadinata (Riau), tepat di perempatan yang dengannya Jl. Anggrek.
Suasana lebih nyaman serta lega ditawarkan di tempat baru ini, tentunya yang dengannya menu yng tetap menggugah selera, percis yang dengannya tempat asalnya di Jl Setiabudi. Sebelum bulan puasa ini saya bersama keluarga berkesempatan mengunjungi tempat ini. Dari beberapa pilihan menu tersaji, saya memilih Steak Rib Barbeque serta Fresh Orange Juice. Menjdai appetizer, saya pula memesan Goulash Soup. Sedangkan istri saya memesan Spaghetti Bolognaise serta kentang sosis bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak saya.
Rasanya? Hmmmmmmm, jangan ditanya bro. Daging steaknya juicy banget, bumbunya bener2 ngeresep serta nempel terus di lidah. Goulash Soupnya Amat nendang, rasa Anget di mulut akan kita daptkan begitu menyeruput kuahnya. Fresh orange juicenya pula benar-benar segar. Sementara itu suasana restonya pun terasa cozy, yang dengannya halaman yng lapang serta sebagian dijadikan menjdai tempat makan, menjadikan kita mampu menikmati makan malam sambil menghirup udara segar Bandung di malam hari.
Penasaran? Kalau kamu ke Bandung, tempat makan ini WAJIB bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikunjungi... :) Yang dengannya harga Steak berkisar 20-30rb perak, tampaknya kita akan mendapatkan yng "lebih" dari itu...
Price List:
Tenderloin Steak : Rp. 26.500,-
Rib BBQ : Rp. 31.500,-
Goulash Soup : Rp. 11.500,-
French Fries - Sausages : Rp. 12.500,-
Spaghetti Bolognaise : Rp. 14.500,-
Fresh Orange Juice : Rp. 8.500,-

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner 22 - Suis Butcher, Jl Riau, Bandung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner 22 - Suis Butcher, Jl Riau, Bandung