Kuliner 75 - Pondok Ikan Bakar Babe Lili, Jakarta

- Rabu, Juli 05, 2017

Kuliner 75 - Pondok Ikan Bakar Babe Lili, Jakarta

 

Pondok Ikan Bakar Babe H. Lili
Jl. Wahid Hasyim No. 38, Jakarta Pusat
Telp.: 021 - 31904707/0813 19389775
Kalo ngomongin ikan bakar di Jakarta, tempat ikan bakar yng satu ini tentu tak mampu tidak di ingat-ingat lagi, Pondok Ikan Bakar Babe H. Lili. Terdapat atau terletak di daerah Sabang/Kb Sirih, di sekeliling seberang Hotel Polygon, tepatnya di Jl. Wahid Hasyim. Keistimewaan dari masakan satu ini merupakan dari bumbu ikan bakarnya yng khas serta benar-benar meresap.
Katanya ikannya baru dibumbui sesudah dibakar 1/2 matang, menjadikan benar-benar meresap ke daging ikannya. Semu warna merah memperlihatkan bahwasanya tanpa sambel pun bumbu ikan bakar ini telah cukup pedas. Namun kalau masih tidak lebih pedas, jangan takut, terdapat sambal istimewa yng menyertai ikan bakar ini, khusus racikan dari pondok ikan bakar ini.
Aneka macam jenis ikan mampu kita nikmati disini, sebut saja: ikan kambing-kambing, baronang, kerapu, kakap, kue, bawal, hiu, serta ayam-ayam. Buat yng ingin berupaya menu ikan, kita pula bisa memesan banyak sekali olahan udang serta cumi. Masalah harga? Tak murah namun pula tak tidak murah bagi atau bisa juga dikatakan untuk ukuran Jakarta. Rata-rata harganya Rp.45ribu bagi atau bisa juga dikatakan untuk satu ikannya (belum salah satunya pajak). Bagi atau bisa juga dikatakan untuk udang saus tiram mampu kita nikmati yang dengannya harga Rp.35ribu.
Jadi... Kalau ingin menikmati ikan bakar di Jakarta, silakan meluncur ke daerah Sabang, ke Pondok Ikan Bakar Babe H. Lili.

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner 75 - Pondok Ikan Bakar Babe Lili, Jakarta

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner 75 - Pondok Ikan Bakar Babe Lili, Jakarta