4 Makanan Murah ini Jadi Primadona di Luar Negeri

- Rabu, April 05, 2017

4 Makanan Murah ini Jadi Primadona di Luar Negeri

 
Menjdai negara terkaya akan flora serta faunanya, Indonesia bisa atau mampu menyajikan masakan indonesia yang dengannya aneka macam cita rasa yng mampu menggoyang lidah penikmatnya. Variasi masakan indonesia pula dipengaruhi oleh suku entis indonesia yng terdiri dari macam-macam sampai-sampai bisa atau mampu menghasilkan olahan khasnya sendiri. Ini dia yng membuat negara beriklim tropis ini tak cuma bisa atau mampu menyedot perhatian wisatawan asing lantaran keindahan alamnya saja, namun pula bisa atau mampu membuat koki handal duniapun melirik uniknya ragam masakan Indonesia. Ini dia yng membuat beberapa makanan khas Indonesia bisa atau mampu menembus pasar dunia. Malah, 4 makanan murah inipun menjadi primadona di luar negeri. Makanan apa sajakah itu? Berikut jawabannya:

Pisang Goreng

Sumber: www.pinterest.com Pisang goreng tentu saja menjadi menu makanan yng biasa saja bagi orang Indonesia. Makanan ini yang dengannya gampang mampu didapati dipinggir jalan sekalipun, yang dengannya kisaran harga Rp. 500-1.000 per buahnya. Akan tetapi bedahalnya yang dengannya Belanda. Negara kincir angin ini menjadikan pisang menjdai satu dari sekian banyaknya menu spesial sampai-sampai mampu didapati di restoran sekalipun. Harganyapun tak tanggung-tanggung, yaitu dibantrol yang dengannya harga 5 euro ataupun sekitar Rp. 75.000.

Tempe

Sumber: www.taranatureepa.co.id Makanan murah lain-lainnya yng malahan menjadi primadona di negara lain merupakan tempe. Makanan hasil fermentasi kacang kedelai ini pula tidak sedikit dijadikan bahan dasar dari menu spesial restoran ternama. Hal ini dikarenakan tempe adalah makanan yng mempunyai gizi tinggi dan rasa yng nikmat menjadikan mempunyai nilai jual tidak murah di negara lain. Tempe malah terkenal di Inggris.

Bakso

Sumber: www.wikipedia.com Menu lain yng biasa bagi orang Indonesia akan tetapi disajikan di restoran luar negeri merupakan bakso. Satu dari sekian banyaknya negara yng menjadikan makanan khas Indonesia ini menjdai menuanya merupakan Jerman.

Sayur Lodeh

Sumber: www.royco.co.id Sayur loden tentu saja tak asing lagi bagi Kamu. Malah sayur ini digadang menjdai makanan daerah. Sayur Lodeh ini cukup disukai, hingga menjadi satu dari sekian banyaknya menu utama di menu catering ataupun nasi kotak pada setiap restoran komersil ataupun restoran rumahan. Namun, tahukah Kamu? Sayur Lodeh malahan tenar di negara lain semisal Jerman. Apalagi sayur lodeh yang dengannya sayur menjdai bahan utamanya mempunyai gizi yng tinggi.
Selain 4 makanan diatas, makanan murah khas indonesia lain-lainnya yng malahan jadi primadona di negara lain merupakan semisal nasi goreng, gule, pempek dll.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar 4 Makanan Murah ini Jadi Primadona di Luar Negeri

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 4 Makanan Murah ini Jadi Primadona di Luar Negeri