Wisata Kuliner Seputar Malioboro Yogyakarta

- Selasa, Maret 14, 2017

Wisata Kuliner Seputar Malioboro Yogyakarta

 
Butuh Kamu tahu bahwasannya Yogyakarta yng cukup dikenal menjdai kota pelajar ini saat ini sudah berganti jadi satu dari sekian banyaknya destinasi wisata murah yng paling diminati oleh para penikmat perjalanan. Selain dikarenakan era ini semakin tidak sedikit promo tiket pesawat murah ke Yogakarta, memanglah sejak duluna kota yang telah di sebutkan adalah tempat yng paling menyenangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berburu masakan enak serta murah di Yogyakarta, apalagi di daerah Malioboro ini Kamu pastinya akan gampang menemukan tempat masakan yang dengannya citra rasa yng enak serta lezat, malah menu masakan yng ada di dekat Malioboro yang telah di sebutkan ditawarkan yang dengannya harga yng cukup murah. Nah, Kamu ingin tahu apa saja sih wisata masakan Yogyakarta yng ada di daerah Malioboro? Langsung saja simak berita selengkapnya di bawah ini.
Wisata masakan Yogyakarta daerah Malioboro
sumber : opensnap.com
Angkringan lik man Di angkringan lik man ini dia Kamu mampu menikmati enaknya kopi joos, yng mana kopi joss yang telah di sebutkan merupakan satu dari sekian banyaknya kopi hitam yng sudah disuguhkan yang dengannya arang yng masih membaraa. Minuman yng satu ini adalah minuman khas kota Yogyakarta. Rasanya belum afdhol bila Kamu melewatkan kopi joss yng ada di angkringan lik man Yogyakarta tepatnya di daerah Malioboro ini. Angkringan lik man merupakan satu dari sekian banyaknya tempat wisata masakan paling baik, khususnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa menikmati Yogyakarta di malam hari. Cuma yang dengannya mengeluarkan uang sebesar Rp 10 ribu rupiah sampai-sampai Rp 15 ribu rupiah saja, Kamu telah bisa menikmati kopi joss serta pula nasi kucing lengkap yang dengannya lauknya.
Bakpia pathok Makanan khas yng lain dari kota Yogyakarta ini pula mampu Kamu temukan secara muda di sebelah jalan Malioboro, tepatnya ada di Pathuk, yaitu bakpia pathuk. Bakpia Pathuk ini merupakan satu dari sekian banyaknya makanan ataupun pun jajanan khas Yogyakarta yang dengannya isian kacang hijau serta pula cokelat. Kamu mampu memilih sesuai yang dengannya selera serta harga per kotaknya. Citra rasa gurih serta pula lezat pastinya tak akan membuat Kamu menyesal bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikannya menjdai oleh-oleh khas Yogyakarta bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluarga ataupun pun saudara di rumah.
Oseng-oseng mercon bu Narti Khususnya buat Kamu yng suka sekali yang dengannya masakan pedas, saatnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk merasakan oseng-oseng bu Narti. Rasa pedas dari masakan di tempat ini pastinya akan membuat Kamu berkeringan malah memerah. Tidak heran bila ada ramai sekali pembeli yng mengeluarkan air matanya karena rasa pedas yng tidak kunjung hilang dilidah. Sensasi merasakan makanan pedas oseng-oseng bu Narti ini pula mampu jadi piliha buat Kamu.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Wisata Kuliner Seputar Malioboro Yogyakarta

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Kuliner Seputar Malioboro Yogyakarta