Daftar Tempat Wisata Alam Menarik Di Kota Bogor

- Selasa, Maret 14, 2017

Daftar Tempat Wisata Alam Menarik Di Kota Bogor

 
Kota yng terkenal yang dengannya curah hujan tinggi merupakan Bogor. Hal ini yng membuat hampir seluruh wilayahnya subur menjdai ladang pertanian. Kota Bogor sendiri terdapat atau terletak di Provinsi Jawa Barat yng keberadaanya tidak jauh dari Jakarta. Lantaran itu senantiasa berusaha mendatangkan tidak sedikit wisatawan dari luar daerah bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkunjung cuma sekedar menikmati kesegaran alam yng disajikan.
Satu dari sekian banyaknya yng wajib kamu kunjungi disaat berada di Bogor yaitu melampahi daerah Puncak, yng telah Amat terkenal yang dengannya aroma alam yng membuat pikiran fres. Tenang saja, masih ada sejumlah tempat wisata yng tentunya menjadi tubuh kamu rileks kembali. Berikut beberapa daftar tempat wisata alam yng menarik dikunjungi merupakan.
Daftar Tempat Wisata Alam Menarik Di Kota Bogor
1.Kebun Raya Bogor
sumber google
Kebun Raya Bogor ataupun biasa disebut yang dengannya Istana Bogor adalah satu dari sekian banyaknya ikon dari kota Bogor sendiri. Tempat wisata ini mengoleksi puluhan ribu dari banyak sekali jenis tumbuhan. Terdapat hewan kijang yng hidup dibebaskan di daerah ini. Tidak sedikit para mahasiswa ataupun ilmuwan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan di Kebun Raya Bogor yang telah di sebutkan. Keadaan tempat yng nyaman akan kesegaran yng disuguhkan lantaran menyatu yang dengannya alam yng terbilang masih asri. Hal ini dia yng memicu tempat ini ramai didatangi wisatawan.
2. Puncak Bogor
sumber google
Siapa yng belum pernah berkunjung ke daerah Puncak Bogor? Tempat wisata Puncak tak diperbolehkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dilewatkan begitu saja. Tempat wisata ini adalah dataran tinggi yang dengannya sekeliling berupa hamparan kebun teh yng Amat luas. Lantaran itu keindahan alam yng membuat magnet bagi para wisatawan. Satu dari sekian banyaknya, tempat yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu nikmati yaitu Perkebunan Teh Gunung Mas yng mampu amda nikmati yang dengannya bersepeda, olahraga gantole ataupun terbang layang serta berkeliling kebun teh.
3. Pusat Pendidikan Konservasi Alam
sumber google
Andaikan kamu berkunjung ke lokasi Pusat Pendidikan Konservasi Alam maka akan disuguhi bermacam-macam flora serta fauna yng Amat memikat hati. Letak wisata ini berada di Desa Wates Jaya, Jalan Raya Bogor. Disitulah kamu mampu menikmati bagaimana rasanya berjalan di jembatan kanopi, yakni jembatan yng berasal dari tali yng bergantung panjang di puncak pohon serta tentunya kamu tak khawatir akan terjatuh lantaran tali yang telah di sebutkan Amat kuat.
4. Taman Safari Bogor
sumber google
Taman Safari Bogor adalah tempat wisata yng favorit para pengunjung dari segala kalangan. Di Taman Safari salah satunya area kebun binatang yng memiliki koleksi hewan dari banyak sekali seluruh penjuru dunia yang dengannya konsep kebun yang telah di sebutkan sesuai semisal tempat asal aslinya. Terdapat juga area tempat bermain serta kolam renang yng mampu kamu coba.
5. Desa Kampung Bambu
sumber google
Tempat wisata alam yng menarik pengunjung dari banyak sekali daerah yaitu adanya Desa Kampung Bambu yng menyuguhkan wisata desa yang dengannya latar belakang alam pedesaan. Selain itu, terdapat outbond yng makin menyenangkan jiak berkunjung ke sini. Bukan cuma itu saja, masih ada kegiatan yng mampu kamu lakukan semisal, bersawah, hiking village, flying fox, serta sebagainya. Karean lokasinya yng berada diantara dua gunung, menjadikan membuat Desa Kampung Bambu makin sejuk serta segar akan udaranya.
Menikmati wisata di Bogor ada baiknya menyiapkan pula hotel ataupun penginapan agar bisa tidka terlalu lelah. Harga Hotel murah di Bogor cukup murah jadi kalau ke Bogor sebaiknya menginap, kita mampu santai menikmati alam Bogor bersama keluarga serta orang tercinta. Jangan tidak ingat ajak seluruh kerabat kamu ataupun rekan terdekat , menjadikan liburan akhir pekan kamu makin seru serta menyenangkan.


Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Daftar Tempat Wisata Alam Menarik Di Kota Bogor

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Daftar Tempat Wisata Alam Menarik Di Kota Bogor