Staycation Nyaman di Zen Rooms Jogja Cendrawasih

- Selasa, Maret 07, 2017

Staycation Nyaman di Zen Rooms Jogja Cendrawasih

 
Terlalu Suka meninggalkan rumah, tepatnya meninggalkan kedua orang tua bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar pergi menghadiri undangan membuat saya kadang terasa bersalah percis bapak mama. Pengen menyenangkan kedua orang tua namun resah bagaimana ya enaknya. Sambil berpikir tatacara bagaimana bagi atau bisa juga dikatakan untuk santai bersama kedua orang tua. Tercetus mama ingin sesekali staycation di Hotel bagi atau bisa juga dikatakan untuk santai sejenak dari ke hidup-an keluarga yng ada saja gak pernah berhenti. Wah cocok nich cobah ah browsing serta akhirnya menemukan
Zenrooms.com
Zenrooms adalah sebuah e-commerce yng memberikan harga aneka hotel yang dengannya harga yng Amat terjangkau. Zenrooms merupakan jaringan hotel mempunyai kualitas yng berpartner yang dengannya hotel hotel budget paling baik di seluruh Indonesia, Singapore, Thailand, Filipina, Sri Lanka, sampai-sampai Brazil. Didukung yang dengannya tim paling baik serta teknologi terbaru, ZEN Rooms memberikan pengalaman traveling yng lebih efisien serta menyenangkan.
Di artikel ini searching milih menginap di Zen Rooms Jogja Cendrawasih tepatnya di Puri Artha. Kok milih di Cendrawasih? Milih disini lantaran ada fasilitas Kursi roda, secara mama telah sakit stroke 10 tahun jadi Perlu mempergunakan kursi roda agar bisa lebih nyaman. Era book saya meminta bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamar di lantai satu agar bisa lebih nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk mama.
Mama bersama Staff Hotel diantar ke Kamar
Hingga di Zen Rooms check in semisal biasa pukul 14.00 serta pelayanan tak terlalu lama saya langsung diberi kursi roda, kunci kamar serta bingkisan dari Zen Rooms. Selain itu bisa welcome drink juice jeruk yng Amat segar bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilang-kan dahaga saya siang ini. Sesudah itu langsung ke parkiran jemput mama pakai kursi roda yng telah disediakan, petugas hotel pun membantu saya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengantar mama ke kamar agar bisa lebih gampang.
Memasuki kamar, terlihat design yng kental yang dengannya budaya Jawa serta Bali. Hampir setiap sudut ruangan ada gambar wayang, boneka bali ataupun ornamen pintu gaya bali. Seketika mengingatkan saya pada nuansa ke hidup-an di Bali bersama keluarga yng Amat kental yang dengannya kebudayaannya. Kembali ke Laptop ah, kamar nya Amat besar serta yang dengannya tempat tidur yng single bed terlihat Amat mewah. Kamar mandi walau sempit namun nyaman yang dengannya bathub serta shower yng di design menjadi satu.
Walau di Hotel jadi blogger tetap gak boleh jauh yang dengannya colokan, di dekat tempat tidur telah disediakan colokan bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar mencharge handphone ataupun laptop. Cuma sayang koneksi wifi di Puti Artha tidak lebih stabil, namun lantaran letaknya di tengah Kota Jogja tetap nyaman saja mempergunakan mobile data. Capek habis pulang trip jadi di artikel ini saya memutuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk gak berenang, takut jadi flu lantaran kondisi tubuh sedang tak baik. Tidur cepat jadi pilihan saya di artikel ini.
Fasilitas di Zen Rooms Jogja Cendrawasih
Pagi menjelang bergegas mandi serta menikmati sarapan di Puri Artha, kebetulan Amat dekat kamar saya yang dengannya restaurant menjadikan keluar kamar jalan tidak banyak telah mampu duduk santai. Menikmati makan pagi lantaran saya bertiga menambah 1 orang yang dengannya biaya Rp 60.000 Amat murah bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekelas hotel. Sarapan disini beraneka jenis mulai dari menu sehari-hari (buffee), aneka roti, aneka susu, buah, salad, gudeg (menu khas jogja) serta paling istimewa ada Jamu. Gak seluruh hotel menghidangkan jamu dalam menu sarapan pagi orang-orang, paling seneng percis jamu langsung dua gelas hahahaha. Kita mampu breakfast mulai dari jam 06.00-10.00
Habis sarapan saatnya keliling hotel donk menikmati taman yng hijau. Owh ya kelebihan Zen Rooms Jogja Cendrawasih ini tidak sedikit area hijau dibagian dalamnya, serta gedung ada dua jenis di utara serta selatan. Bagian selatan terdiri dari : Lobby, Restaurant serta kamar. Bagian Utara terdiri dari : Swimming Pool serta Kamar. Seluruh bagian mempunyai area hijau yng Amat nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditinggali walau di daerah perkotaan, tetap akan terasa segar walau siang terik.
Seneng banget book di Zenrooms lantaran mendapatkan harga yng murah serta kwalitas penginapan sesuai yang dengannya berita yng tertera di web. Malah era saya check di Hotelnya sendiri harga di Zenrooms lebih murah lho, bedanya jauh banget. Selain itu ada rewardnya lho dari Zenrooms umumnya disebut Zen Rewards, tatacaranya cukup booking 6 kamar ataupun 6 kali udah mampu bisa free 1 malam lho. Nginap nyaman bersama keluarga plus bisa tidak sedikit keuntungan pake Zenroom.
Suasana Hijau di Halaman Zen Rooms Jogja Cendrawasih


Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Staycation Nyaman di Zen Rooms Jogja Cendrawasih

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Staycation Nyaman di Zen Rooms Jogja Cendrawasih