Pantai Baron Wonosari

- Senin, Maret 27, 2017

Pantai Baron Wonosari

 

Wonosari merupakan satu dari sekian banyaknya kabupaten di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Wonosari adalah satu dari sekian banyaknya daerah yng mempunyai objek wisata pantai yng terbanyak di Yogyakarta selain Bantul. Jarak tempuh dari Yogyakarta kota ataupun Malioboro umumnya sekitar 2 jam mempergunakan kendaraan beroda empat pribadi, melewati pegunungan serta hutan tandus merupakan satu dari sekian banyaknya pemandangan khas dari daerah wonosari. Pantai Baron sendiri terdapat atau terletak di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul. Tiket Masuk Pantai di Wonosari yakni Pantai Baron, Pantai Kukup, Pantai sepanjang, Pantai Drini, Pantai Krakal, Pantai Sundak, Pantai Pulangsawal ataupun Indrayanti, Pantai Pok Tunggal di bandrol Rp 10.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk 1 kali pembayaran masuk ke seluruh pantai.
Pantai Baron adalah satu dari sekian banyaknya tujuan utama para wisatawan manca negara ataupun domestik bila berkunjung ke Pantai di Gunung Kidul. Pantai Baron mempunyai keistimewaan yng belum tentu ditemui di Pantai lain di daerah Gunung Kidul. Era masuk pertama kita disuguhi oleh pemandangan pantai yang dengannya pepohonan yng Amat rimbun menjadikan membuat orang yng kesana bisa santai menikmati indahnya pantai dibawah pepohonan. Pantai Baron pula adalah tempat surganya ikan lantaran termask pula TPI ataupun tempat Pelelangan Ikan, menjadikan kita mampu membeli aneka jenis ikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dimasak oleh orang-orang serta menikmatinya di pinggir pantai ataupun cuma sekedar membeli bagi atau bisa juga dikatakan untuk oleh-oleh di rumah.
Pantai Baron mempunyai keistimewaan lain lagi yakni terdapat sungai air tawar, pantai serta sungai air tawar ini menjadi satu area ini membuat wisatawan yng tak boleh terlalu lama bermain di air laut memilih bermain di air tawar yng pula tak begitu dalam. Sungai ini pula mempunyai keindahan tersendiri lantaran didalam sungai pula tidak sedikit tumbuh karang-karang laut yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk dilihat. Sungai serta Laut ini Amat cocok serta aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk liburan bersama keluarga berlebi anak-anak.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Pantai Baron Wonosari

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pantai Baron Wonosari