Melihat Festival di Bulan Juni dalam Wisata Danau Sentani

- Sabtu, Maret 18, 2017

Melihat Festival di Bulan Juni dalam Wisata Danau Sentani

 

Mengunjungi daerah yng kaya akan keindahan alam tentunya menjadi pengalaman menarik tersendiri bagi kamu. Akan tetapi adanya acara tertentu mampu menjadi pemandangan unik bagi kamu. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng sedang berlibur pada bulan Juni, datanglah mengunjungi wisata Danau Sentani. Danau terbesar di Papua ini menggelar festival Danau Sentani yang dengannya adanya berapa peragaan tarian daerah Papua di atas perahu.
Festival yng mulai diselenggarakan pada tahun 2007 ini sudah memikat tidak sedikit turis baik asing ataupun lokal bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyaksikan keberagaman budaya daerah Papua. Festival ini diikuti oleh seluruh kabupaten di Jayapura menjadikan kamu akan melihat tidak sedikit pesona Danau Sentani.
Acara Utama Wisata Danau Sentani
Acara utama yng digelar di wisata Danau Sentani merupakan menjdai berikut:
1. Pagelaran budaya Pagelaran budaya diisi yang dengannya hiasan perahu yng unik. Tidak sedikit unsur budaya daerah menghias perahu. Diatasnya kamu mampu melihat beberapa tarian khas daerah Papua. 2. Pameran barang seni papua Dalam pameran ini, kamu mampu membeli beberapa oleh-oleh khas papua semisal kerajinan tangan berupa tas, topi, kain batik khas papua, koteka, panah, busur serta kerajinan lain-lainnya. 3. Tour wisata Sebaiknya kamu mempergunakan jasa agen travel bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh pemandu lokal yng mampu menjelaskan objek-objek menarik dalam tour wisata.
Yang dengannya keberagaman budaya yng luas, kamu mampu merasakan pesona Danau Sentani yng menarik. Sebelum melakukan perjalanan wisata Danau Sentani, sebaiknya kamu memesan tempat di agen travel. Hal ini akan membuat mudah kamu dalam hal akomodasi. Selain itu, tempat penginapan pun telah disiapkan oleh agen travel beserta makanannya menjadikan kamu tak butuh repot mencari lagi. Siapkan waktu kamu pada bulan Juni serta rasakan keindahan parade budaya Danau Sentani.
Beberapa tarian pembuka, tarian Tifa, serta melukis wajah di atas perahu adalah daya tarik tersendiri dalam pesona Danau Sentani. Banyaknya jenis masakan yang dengannya beragam ikan yng ada di Danau Sentani akan menjadi momen tersendiri bagi kamu serta keluarga.


Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Melihat Festival di Bulan Juni dalam Wisata Danau Sentani

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Melihat Festival di Bulan Juni dalam Wisata Danau Sentani