Tempat Wisata Alam Di Jakarta Yang Sangat Populer

- Jumat, Maret 10, 2017

Tempat Wisata Alam Di Jakarta Yang Sangat Populer

 
Jakarta memanglah dikenal menjdai pusatnya pemerintahan serta pusat segala kegiatan ekonomi di Indonesia, hal ini dikarenakan Jakarta adalah ibukota negara Indonesia. Memanglah yang dengannya segala modernisasi yng ada di kota besar ini, menjadikan lahan hijau di Jakarta makin berkurang, namun sebenarnya kamu mampu menemukan destinasi wisata alam di kota metropolitan ini. Tidak sedikit yng belum mengetahui destinasi wisata alam di kota Jakarta, lantaran memanglah kebanykan orang mengenal Jakarta menjdai kota metropolitan yang dengannya gedung-gedung tinggi menjulang.
Jakarta sendiri memanglah berbatasan langsung yang dengannya laut yng menghubungkan yang dengannya kepulauan seribu, menjadikan masih ada wisata alam yng memanglah senagaja dikembangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan berwisata warga Jakarta ataupun luar Jakarta. Serta yang akan di sajikan kali ini adalah beberapa destinasi tempat wisata alam di Jakarta yng Amat ternama, serta tentunya akan Amat sayang sekali bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu lewatkan.
Tempat Wisata Alam Di Jakarta Yng Amat Ternama
sumber google

1. Taman Wisata Alam Angke Kapuk Di Jakarta, tepatnya di tempat Pantai Indah Kapuk, terdapat tempat hutan bakau yng dijadikan menjdai destinasi wisata alam yng butuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu kunjungi. Kamu bia menikmati sejuknya udara di tempat hutan bakau ini, dan mampu berjalan-jlan di sekeliling areanya. Selain itu, bagi kamu yng ingin bersepeda, pula mampu di lakukan di tempat wisata ini. Selain kamu mampu menyewa perahu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengitari tempat hutan mangrove ini, kamu pula mampu berupaya belajar menanam tanaman mangrove.
2. Taman Suropati Taman ini terdapat atau terletak di daerah Menteng. Lokasi taman ini pun terbilang strategis, lantaran terdapat atau terletak dipertigaan jalan utama yakni Jalan Teuku Umar, Jalan Dipenogoro, serta Jalan Imam Bonjol. Taman ini adalah lahan hijau yng sengaja dibuat menjdai tempat rekreasi alam warga ibukota. Rindangnya pepohonan serta pula keindahan pemandangan alam yng ada di tempat taman ini, memanglah Amat cocok menjdai destinasi wisata alam kamu bersama keluarga.
3. Kandank Jurank Doank Destinasi wisata ala mini memanglah terbilang unik, lantaran memanglah berupa sekolah alam yng memanglah diperuntukan khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak. Destinasi wisata ala mini didirikan oleh artis ibukota Dik Doank sekitar tahun 1993, selain berfungsi menjdai tempat edukasi mengenal alam, Kandank Jurank Doank ini pula mampu kamu jadikan menjdai destinasi wisata alam andai kamu berkunjung ke Jakarta.
4. Kepulauan Seribu Di wilayah kepulauan ini, kamu mampu mengunjungi macam-macam pulau yng tentunya masing-masing mempunyai keindahan alam yng Amat beragam. Kepulauan seribu ini setidaknya mempunyai 110 pulau, yng mana ada pulau yng telah berenghuni,ataupun yng belum berpenghuni.serta ada pula yng sengaja dikelola menjdai destinasi wisata alam yng menarik. Kamu mampu mengunjungi pulau bidadari, pulau matahari, pulau sepa dll. yng tentunya pulau-pulau yang telah di sebutkan mempunyai keindahan panorama alam yng Amat menakjubkan.
5. Ragunan Selain itu, kamu pula mampu mengunjungi tempat wisata ragunan. Selain anada mampu melihat koleksi satwa yng ada didalam kebun binatang ini, kamu pula akan disuguhi keindahan alam yng ada di tempat ini. Tidak sedikit pepohonan menjualang yng tentunya makin menambah kesegaran daerah ini.
Demikian beberapa destinasi tempat wisata alam yng mampu kamu jadikan menjdai pilihan berlibur di tempat Jakarta. Selamat berlibur serta mudah-mudahan berguna.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Tempat Wisata Alam Di Jakarta Yang Sangat Populer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Alam Di Jakarta Yang Sangat Populer