Mba Elisa Koraag dalam Dunia Blogging

- Kamis, Maret 09, 2017

Mba Elisa Koraag dalam Dunia Blogging

 

Dunia Blogging itu menyenangkan, kita bisa mmengenal tidak sedikit orang dalam satu langkah saja. Menjdai seorang blogger mengikuti tidak sedikit komunitas tentu mempunyai suka duka, akan tetapi tak butuh khawatir selalu lebih tidak sedikit sukanya. Di artikel ini saya bangga mampu berkenalan dengang mba Elisa Koraag, seorang blogger yng mempunyai tidak sedikit pengalaman di Dunia Blogging. Mba Elisa Koraag ini pemilik blog elisakoraag.com serta nyonyafrischmonoarfa.blogspot.co.id
Menjadi seorang fulltime blogger kini menjadi pilihannya, sesudah melalui proses panjang akhirnya dipilihnya profesi era ini. Mba Elisa ataupun biasa disebut Mba Icha ini terlahir menjdai anak ke 7 dari 11 bersaudara, keluarga cukup besar ya. Mba Icha mempunyai sepasang putra putri yng kini telah beranjak remaja, walau mama nya masih remaja pula ya. hihihi
Mba Icha mulai meniti kariernya mejadi seorang reporter freelance di beberapa tabloit ataupun majalah. Selai menjadi repotter beliau pula pernah sempet bekerja di Radio Pesona FM cukup lama sampai-sampai 10 tahun, selain itu pula pernah bekerja di Perusahaan Penellitian sosial, politik serta marketing selama 7 tahun. Perkerjaannya di perusahaan penelitian ini mengantar dia berkeliling Indonesia dari sabang hingga merauka cuma tidak lebih Aceh, Ambon serta Maluku. Hebat pendapat dari saya lantaran mampu berkeliling nusantara yng mampu mengenal Indonesia lebih indah. Tahun 2011 Mba Icha memutuskan menjadi 100% Ibu Rumah Tangga serta mulai tahun 2011 beliau menjadi Fulltime Blogger.
Mba Icha serta Keluarga

Saya mengenal Mba Elisa Koraag belum lama, saya mengenal melalui tidak sedikit komunitas yng kami ikuti bersamaan. Melihat status serta foto-fotonya di facebook membuat saya kagum aktifnya Mba Icha ini dalam tidak sedikit kegiatan Blogger. Selain mengenal melalui sosmed saya pula mengenal melalui blognya, memalui blog saya mampu mengenal Mba Icha lebih dekat. Membaca goresan pena repotase, lomba-lomba nya.
Mudah-mudahan ada peluang saya bertemu Kopdar yang dengannya Mba Icha!
Andai ingin mengenal Mba Icha lebih dekat mampu menghibungi : Elisa Koraag
www.elisakoraag.com www.nyonyafrischmonoarfa.blogspot.co.id
Facebook : facebook.com/elisa.koraag Instagram: @elisakoraag G+: Elisa Koraag Twitter: @mamavanenbas

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Mba Elisa Koraag dalam Dunia Blogging

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mba Elisa Koraag dalam Dunia Blogging