Kuliner Bogor - Belanja Susu dan Yoghurt Cimory

- Kamis, Maret 09, 2017

Kuliner Bogor - Belanja Susu dan Yoghurt Cimory

 

Wisata Masakan Indonesia #181
Cimory Resto
Jalan Raya Puncak No. 435 KM.77
Cisarua Bogor
Telp. (62)251 825 7888
Fax. (62)251 825 3288
Nah sehabis bersantap di Cimory Resto, tak afdhol andai kita tak membeli oleh-oleh dari toko yng pula berada di resto ini. Yng paling dibanyak dibeli dari toko ini merupakan Yoghurt Drink. Yoghurt Drink ukuran 250ml ini dijual yang dengannya harga Rp 5500 per botolnya. Namun kalo beli 24 botol mampu dibeli yang dengannya harga Rp4900 per botolnya. Beragam rasa tersedia bagi atau bisa juga dikatakan untuk yoghurt drink ini, sebut saja blue berry, strawberry, guava, mixed fruit serta sebagainya. Yng berbeda yang dengannya minuman yoghurt ini merupakan rasanya yng tak terlalu asam, jadi lebih tidak sedikit orang yng bisa menikmati minuman yng sehat bagi pencernaan ini.
Selain yoghurt, Susu Murni pula menjadi oleh-oleh yng tidak sedikit diburu para pengunjung. Susu murni segar produksi Cimory ini tidak sedikit digemari lantaran tak eneg serta tersedia dalam aneka macam rasa, semisal pisang, green tea, mangga, strawberry, coklat serta kopi, selain tentunya yng plain. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk satu botol susu murni segar berukuran 820ml ini mampu dibeli yang dengannya harga Rp. 15.000 per botol, sedangkan yng plain tidak banyak lebih murah Rp. 14.000/botol.
Ada pula produk lain yakni Stirred Yoghurt, Yoghurt kental yang dengannya aneka rasa buah semisal apel, blueberry serta strawberry. Berbeda yang dengannya yoghurt drink, rasa asam dari stirred yoghurt ini cukup kuat, jadi buat yng tak terlalu suka rasa asam mungkin tak akan terlalu suka. Namun buat penggemar yoghurt sejati, wajib dicoba. Stirred yoghurt cimory yang dengannya ukuran 100 ml ini bisa dibeli yang dengannya harga Rp. 5500 per cup.
Nah ada lagi satu produk yng tak berkaitan yang dengannya susu, Aneka Sosis. Ya, ini memanglah bukan produk langsung dari Cimory namun dari produsen sosis Kanzler. Sosis yng disediakan disini percis yang dengannya yng dihidangkan di Cimory Resto. Jadi kita mampu menikmatinya di rumah. Ada aneka produk sosis yng tersedia Frankfurter, Bratwurst, Black Pepper, Cheese Frankfurter serta sebagainya. Harganya bervariasi dari Rp. 26.000 hingga Rp. 41.000, bergantung jenis sosisnya.
Daftar Harga Sosis Cimory

Komplit kan, sesudah berlibur di Puncak ataupun berwisata di Taman Safari, kita mampu menikmati hidangan yng lezat di Cimory Resto serta pulangnya membawa buah tangan dari tokonya. Apalagi andai pulangnya masih pernah sempet menikmati masakan di kota Bogor lain-lainnya semisal Asinan Bogor, Toge Goreng, Macaroni Panggang, Gepuk Karuhun, Soto Kuning serta sebagainya.

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner Bogor - Belanja Susu dan Yoghurt Cimory

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner Bogor - Belanja Susu dan Yoghurt Cimory