Kopdar menyenangkan di Le Waroenk

- Kamis, Maret 23, 2017

Kopdar menyenangkan di Le Waroenk

 
Suasana Le Waroenk
Sore di Grup Blogger Cantik Jogja ada berita dari Mak Injul yng biasa aku menyebut Kak Indah bahwasanya ada Emak Blogger dari Malang bernama Mak Winda datang ke Jogja. Kami menyempatkan janjian bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar menyapa bersama serta membagikan berita seputar dunia Blogging. Mak Winda menginap di Hotel Santika serta kami putuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk janjian di Le Waroenk jam 19.00 , sesudah ada berita masuk saya langsung searching tempat biar gak gundah letaknya.
Aneka Nasi Kucing

Jam 18.45 saya pun berangkat ke tempat tujuan, sebelum berangkat pernah sempet buka Grup serta Mak Lathifah telah hingga disana lebih dulu. Sesudah hingga ditujuan sebenarnya telah ada Kak Indah serta Mak Lathifah menunggu di bagian lesehan. Tidak berapa lama emak yng lain pun berdatangan serta pada akhirnya berkumpul sekitar 11 orang, begitu hingga satu persatu berkenalan secara masih tidak sedikit yng baru pertama ketemu. Disitu kami santai bercerita ngobrol sambil menikmati makanan.
Aneka Lauk di Le Waroenk

Inovasi makanan di Jogja, lebih-lebih dalam hal penyajian sepertinyanya tak pernah berhenti apalagi bagi atau bisa juga dikatakan untuk bidang masakan. Inovasi penyajian angkringan yng identik yang dengannya nasi kucing serta gerobaknya itu tak pernah berhenti. Kini ada sebuah tempat bernama Le Waroenk yng memberikan tawaran baru dalam menikmati menu-menu angkringan. Angkringan ini yang dengannya gaya lain daripada angkringan umumnya terdapat atau terletak di Jl. Cik Di Tiro Jogja. Angkringan ini mengkombinasikan karakteristik angkringan serta tempat nongkrong. Baik secara tempat ataupun pilihan menu yng ditawarkan. Amat menarik bisa melihat bagaimana angkringan bisa berganti menjadi tempat nongkrong (semacam kafe) tanpa meninggalkan benda uniknya yakni gerobak. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengunjung mampu memilih duduk lesehan ataupun mempergunakan kursi semisal anak sekolah, kursi dibuat nyaman agar pengunjung betah ngobrol santai disitu.
Menu makan malam saya
Menu-menu yng ditawarkan Le Waroenk hampir percis yang dengannya yng ada di angkringan, cuma saja lebih bervariasi. Terdapat beragam nasi kucing semisal Nasi Sambal Teri, Nasi Oseng Tempe, Nasi Rendang Tempe, Nasi Sambel Telur, Nasi Goreng Sapi, serta Nasi Sapi Lada Hitam. Lauk yng ditawarkan Le Waroenk antara lain tahu bacem, ceker ayam bakar, kepala ayam, tempe mendoan, aneka sate semisal sate nugget, sate sosis, sate bakso, sate tahu, sate usus, sate keong, serta sate telur puyuh, dan aneka gorengan. Kamu bisa meminta lauk yang telah di sebutkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibakar berlebi dahulu agar bisa dinikmati selagi Anget. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk minumannya Kamu bisa memilih Teh Tawar, Teh manis, Lemon Tea, Teh Tarik, Milo, Ovaltine, Coffemix, Wedang Uwuh, Wedang Jahe, Susu Jahe, Kopi Jahe, serta Sere Nipis.
Hingga disana kita mampu memilih makanan yng kita suka lalu memesan air minum, bila ingin lauk dipanasin yang dengannya dibakar. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk minum kita mampu memesan kepada petugas, bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembayarannya Le Waroenk umumnya membayar era sebelum pulang. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga menu seta minuman mulai dari Rp 2.000 , menu makanan yng ditawarkan tak terlalu tidak murah serta sesuai yang dengannya kantong seluruh kalangan. Kami ngobrol santai, tempat nyaman sekali bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar hangout bersama orang-orang sekitar, cuma sayang tak ada WIFI. Sepertinya warung ini memanglah menyediakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk sosialisasi bukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk online cuma diam sibuk yang dengannya Gadget orang-orang. Tidak terasa waktu telah malam, pukul 21.30 kami pamit seluruh lantaran masih ada besok yng anak nya sekolah serta bekerja.
Emak Blogger Jogja serta Mak Winda CS
Terima beri atas pertemuan singkat penuh kesan
Le Waroenk Alamat : Jl. Cik Di Tiro Jogja Buka : 17.00 - 24.00

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Kopdar menyenangkan di Le Waroenk

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kopdar menyenangkan di Le Waroenk