CSR Sebagai Tanggung Jawab Sosial Apartemen Uttara The Icon

- Jumat, Maret 10, 2017

CSR Sebagai Tanggung Jawab Sosial Apartemen Uttara The Icon

 
Apartemen Uttara menjadikan CSR sebuah program yng Amat penting bagi perusahaan. Hal ini terlihat dari program penghijauan yng di lakukan oleh Apartemen Uttara secara rutin. Apartemen Uttara berkomitmen terhadap tanggung jawab terhadap masyarakat serta Amat peduli terhadap masalah lingkungan.
Menjdai pelopor apartemen berkonsep modern, Uttara The Icon hadir menjdai apartemen yang dengannya konsep modern yng bakal hadir di Jogja. Apartemen Uttara adalah solusi membludaknya kebutuhan tempat tinggal yng tak butuh tidak sedikit lahan lantaran di design secara vertical.
Lingkungan hidup adalah konsep dasar apartemen Uttara. Apartemen Uttara di bawah perusahaan konstruksi terkemuka PT. Bukit Alam Permata(BAP) yng bekerja percis yang dengannya DP Architect dari Singapura serta desainer interior Alex Bayu dari Genius Loci. Perusahaan sadar akan pentingnya melindungi lingkungan yng asri menjdai bentuk tanggungjawab pengembang Uttara akan mengkonversi setiap unit apartemen yang dengannya 100(seratus) pohon yng akan ditanam di daerah yng belum hijau ataupun daerah gersang di Jogja.
Satu dari sekian banyaknya program CSR Apartemen Uttara merupakan Kegiatan bersih-bersih pantai Trisik serta penyerahan ratusan bibit pohon sumbangan dari Apartemen Uttara bagi masyarakat di sekeliling Pantai Trisik. Hal ini menjadi wujud komitmen mendorong pembangunan ekonomi serta perkembangan pariwisata daerah, khususnya di Kulonprogo.
Acara yng diselenggarakan atas kerja percis yang dengannya Pemkab Kulonprogo yang telah di sebutkan pula diikuti beberapa perwakilan satuan kerja perangkat daerah (SKPD), ratusan pelajar SMA/SMK di Kecamatan Galur serta Lendah, beberapa mitra Harian Jogja, dan sejumlah warga sekitar. Usai aksi bersih-bersih, Harian Jogja melakukan senam angguk bersama. Suasana menjadi lebih akrab serta meriah disaat beranjak ke acara hiburan serta pembagian doorprize.
Apartemen Uttara berkomitmen mendorong pembangunan ekonomi serta perkembangan pariwisata daerah, khususnya di Kulonprogo. Selain bersih-bersih pantai, Harian Jogja pula menyerahkan bibit pohon penghijauan kepada Pemkab Kulonprogo. Bibit yang telah di sebutkan adalah sumbangan dari Apartemen Uttara. Jumlahnya sekitar 200 bibit. Program CSR Apartemen Uttara pada bagian Lingkungan ditujukan menjdai komitmen manajemen dalam rangka tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan hidup serta pelestarian alam. Kegiatan ini bakal berkesinambungan (suistanable) guna mewujudkan kelestarian alam bagi generasi mendatang.


Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar CSR Sebagai Tanggung Jawab Sosial Apartemen Uttara The Icon

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CSR Sebagai Tanggung Jawab Sosial Apartemen Uttara The Icon