8 Tempat Wisata Kuliner Di Jakarta Selatan Dengan Menu Tradisional

- Jumat, Maret 10, 2017

8 Tempat Wisata Kuliner Di Jakarta Selatan Dengan Menu Tradisional

 
Andaikan kamu satu dari sekian banyaknya penggemar wisata masakan yng ada di Jakarta, khususnya di Jakarta Selatan, yang akan di sajikan kali ini kami memberikan beberapa analisis mengenai wisata masakan yng Perlu kamu kunjungi serta berada di Jakarta Selatan, mampu jadi beberapa wisata masakan di Jakarta Selatan ini menjadi satu dari sekian banyaknya list tempat yng Perlu kamu kunjungi di akhir pekan, selain itu masakan yng disuguhkan di beberapa tempat makan ini adalah masakan tradisional, jadi kamu mampu menikmati makanan tradisional yng ada di Indonesia, yang akan di sajikan kali ini 8 tempat wisata masakan di Jakarta Selatan yang dengannya menu tradisional :
1. Pendopo Kemang Andaikan kamu seorang penggemar masakan khas Jawa, rumah makan ini sepertinya cocok menjadi pilihan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu, makan siang maupun makan malam, restoran ini berada tepat di Jalan Kemang Selatan Nomor 11, Rumah Makan pendopo Kemang ini pula menyuguhkan beragam menu makanan yng begitu khas dari daerah Jawa, selain itu Kamu pula menikmati suasana restoran yng begitu khas yang dengannya istiadat Jawa, terdapat tiga bangunan joglo di dalam restoran ini jadi suasana Jawa yng ada di Restoran Pendopo Kemang ini akan Amat lengkap, selain itu Kamu akan dipadukan yang dengannya suasana restoran yng begitu sejuk lantaran adanya pepohonan yng tumbuh di sekeliling restoran, ditambah juga yang dengannya kursi kayu, lampu-lampu antik serta pula pilar tinggi yng menyerupai rumah di daerah Jawa, ada pula menu-menu andalan yaitu nasi gurih bebek serta pula nasi langgi, jadi kamu Perlu berupaya restoran pendopo Kemang.
2. Rumah Makan Seulawah Wisata masakan yng ada di Jakarta Selatan di artikel ini mengusung tema dari Aceh, andaikan Kamu penasaran serta ingin tahu apa saja menu yng ada di Kota Aceh kamu tak butuh jauh-jauh bagi atau bisa juga dikatakan untuk terbang ke Aceh lantaran di rumah makan Seulawah ini kamu mampu merasakan serta makan makanan khas masakan Aceh yng Amat lengkap, Kamu mampu memesan ayam tangkap sampai-sampai nasi briyani, seluruh makanan yng disajikan di restoran ini begitu enak serta ciamik, ada satu keistimewaan yng dimiliki oleh restoran Seulawah ini yaitu nasi yng dipakai serta disuguhkan diekspor langsung dari India, agar kualitasnya makin terjaga bumbu yng dipakai pula mempergunakan bumbu khas dari Aceh yaitu minyak samin sampai-sampai bumbu kambing, Kamu mampu datang ke rumah makan Seulawah ini di Jalan Bendungan Hilir Raya Nomor 8.
3. Rumah Makan Laksana Kedua restoran yng telah kami bahas di atas mengusung tema Jawa serta Aceh, nah di artikel ini kami akan membahas mengenai rumah makan Laksana yng menyuguhkan menu khas Sunda, menu ini mampu kamu dapatkan di restoran yng tempatnya berada di Jalan Wijaya 7 No. 1 Melawai, di restoran ini kamu akan menemukan beragam menu masakan khas Sunda yng begitu lezat serta enak, bumbu yng dipakai pula berasal dari Sunda, sebetulnya Rumah Makan ini telah Amat terkenal di daerah Bandung serta di Jakarta, restoran ini membuka cabang lantaran memanglah ramai sekali peminat serta pengunjungnya.
4. Marco's Bofet Semisal namanya nama restoran ini semisal dari luar negeri serta pula menu makanan dari daerah barat, namun jangan salah lantaran restoran ini menyajikan menu khas dari Padang, andaikan kamu satu dari sekian banyaknya penggemar rendang serta gulai sepertinya restoran ini Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu coba, restoran ini berada di Setia budi, lantai satu yng ada di Jalan HR. Rasuna Said kavling 62 Kuningan, Jakarta Selatan.
5. Soto Betawi Fatmawati Andaikan kamu penggemar soto, tak ada salahnya andai kamu berupaya soto betawi Fatmawati ini.
6. Ayam Goreng Presto Cipete Ayam Goreng Presto Cipete ini berada di tempat Fatmawati tempatnya pula tak jauh dari restoran Steak Abuba, Ayam Goreng Presto Cipete ini telah ada selama 24 tahun, akan tetapi masakan andalannya cuma satu yaitu ayam goreng presto.
7. Bakso Serta Siomay Pak Joni Menu makanan yng paling ternama serta terkenal di tempat ini yaitu ayam bakar, ayam bakar yng disuguhkan di restoran ini berwarna cokelat kehitaman serta pula merah menarik hati, telah pasti tampilan yng begitu menarik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, selain itu ada pula menu lain semisal bakso serta siomay.
8. Warung Cepoenk Warung ini Amat terkenal yang dengannya menu andalan yaitu nasi bakar yng istimewa, warung ini terdapat atau terletak di Jalan Pengadegan Selatan, Jakarta Selatan, suasana yng diciptakan di dalam warung ini semisal rumah sendiri.
Bagaimana? Apakah kamu tertarik berupaya satu dari sekian banyaknya wisata masakan yng kami berikan?
Demikian tulisan atau artikel 8 Tempat Wisata Masakan Di Jakarta Selatan Yang dengannya Menu Tradisional, mudah-mudahan berguna.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar 8 Tempat Wisata Kuliner Di Jakarta Selatan Dengan Menu Tradisional

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 8 Tempat Wisata Kuliner Di Jakarta Selatan Dengan Menu Tradisional