7 Tempat Wisata di Bogor

- Sabtu, Maret 04, 2017

7 Tempat Wisata di Bogor

 
Kota Bogor serta sekitarnya identik yang dengannya pariwisata yng bervariasi jenisnya. Ada tempat wisata alam (natural), bangunan bersejarah, taman buatan serta wahana permainan yng seru dan city tour lain-lainnya. Menjdai obyek liburan khas area Sunda, di wilayah yng mempunyai kondisi geografis serta pemandangan indah ini kamu bisa menyegarkan mata serta pikiran menjadikan bisa menurunkan tingkat stressing yng tinggi. Amat tepat berkunjung ke obyek yng kami sebutkan, andai kamu seorang pekerja keras. Apa saja tempat wisata di Bogor yng alami? Silakan ikuti informasinya di bawah ini.
Adapun 7 tempat berlibur yng natural diandalkan oleh kota Bogor diantaranya:
  1. Curug Cilember
    Lokasi obyek wisata alami ini berada di Cisarua. Perjalanan menuju tempat ini melalui jalan pedesaan yng cukup mulus sampai-sampai menuju pintu masuk tempat air terjun. Curug Cilember sebetulnya terdiri atas tujuh air terjun yng Amat indah. Butuh fisik yng prima andai kamu ingin mengunjungi semuanya.
  2. Situ Gede Dramaga
    Letaknya bersebelahan yang dengannya hutan kota Dramaga di tempat IPB Bogor. Bagi kamu yng hobi mancing, tempat ini direkomendasikan menjdai spot pemancingan di akhir pekan.
  3. Telaga Warna
    Lokasi obyek wisata berbentuk danau yng tenang yang dengannya pantulan warna-warni alam sekitarnya ini berada di Puncak Pass. Tidak sedikit pengunjung yng terpukau serta betah berfoto di telaga warna yng didominasi warna hijau pantulan pohon pada permukaan airnya. Jalan masuk menuju telaga warna ini terdapat beberapa tempat yng menjual souvenir murah khas wilayah setempat.
  4. Curug Panjang di Megamendung
    Sesuai namanya, lokasi air terjun favorite para pecinta alam yng hobi camping ini berada di kecamatan Megamendung, sekitar 20 kilometer dari kota Bogor. Beberapa pecinta olah raga tracking sepeda pula menyukai tempat menarik yang dengannya sungai bebatuan ini.
  5. Curug Kembar
    Keindahan dari air terjun ini merupakan dua curug yng berdekatan yng didasarnya menyatu pada satu sungai. Itulah sebabnya obyek alam ini dinamakan curug Kembar. Andai ingin melihat keindahannya, kamu bisa menuju desa Batulayang, Cisarua Bogor.
  6. Konservasi Alam Bodogol
    Tempat hutan di Babakan Kencana yng berada di dekat Lido Cigombong. Di hutan yng natural ini kamu akan menemukan air terjun serta jembatan gantung yng panjang. Pemandangan dari jembatan titian ini Amat eksotis.
  7. Pemandian air panas gunung Salak Endah di desa Ciparay
    Lokasinya di kecamatan Pamijahan, Bogor. Tidak sedikit wisatawan yng berlama-lama berendam di sungai yng airnya konon bisa menyembuhkan macam-macam penyakit kulit.

Kamu tertarik mengunjungi obyek alami yng ada di wilayah Bogor serta sekitarnya ini? Sediakan waktu berlibur beberapa hari agar puas menikmatinya serta membuat segar pikiran kamu. Sebagian besar lokasi wisata berada di tempat Puncak yng telah terkenal di Indonesia

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar 7 Tempat Wisata di Bogor

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 7 Tempat Wisata di Bogor