Tempat Wisata Terfavorit Di Kota Kendari

- Selasa, Februari 14, 2017

Tempat Wisata Terfavorit Di Kota Kendari

 
Satu dari sekian banyaknya penghasil laut yng cukup melimpah merupakan kota Kendari. Hal ini dikarenakan wilayah yng berbentang alam berupa dataran berbukit yng dilalui oleh beberapa sungai serta bermuara di Teluk Kendari. Selain itu, pendapat dari aneka macam berita di media luas kota Kendari sekitar 295,89 km persegi, menjadikan berpotensi menjdai daerah pariwisata yng beragam.
Kendari sendiri berada di Pulau Sulawesi serta menjdai ibukota di Sulawesi Tenggara. Tidak sedikit aneka macam tempat wisata yng tersedia di Kota Kendari, kamu tentu tak boleh melewatkan beberapa dari tempat wisata yang telah di sebutkan. Lantaran keindahan pesona yng cukup menggugah pandang-an mata. Tempat wisata yng Suka dikunjungi, tentunya akan menjadi ternama, bukan? Kemudian, apa saja wisata terfavorit di kota Kendari?
Tempat Wisata Terfavorit Di Kota Kendari
sumber google

1. Air Terjun Moramo Tempat wisata yng berlokasi di Hutan Suaka Alam Tanjung Peropa adalah Air Terjun Morama. Umumnya orang akan menyebutnya yang dengannya sebutan air terjun bertingkat. Tempat wisata yng satu ini cukup terkenal lantaran cadangan batu marmer yng terbesar di dunia. Karena itulah, tidak sedikit pengunjung berdatangan, andaikan kamu akan berupaya memanjat air terjun, maka dijamin tak akan licin karen terdapat batu kapurnya. Sementara itu, kamu akan ditawarkan yang dengannya keindahan serta ketenangan alamnya yng berada disekitarnya, begitu terbilang masih natural.
2. Benteng Istana Buton Saatnya kamu menjajaki tempat wisata bersejarah yaitu Benteng Istana Buton. Hal yng menjadi ternama dari tempat wisata ini merupakan pernah memperoleh penghargaan Guiness Book of Record pada tahun 20016. Hingga era ini benteng ini masih dirawat oleh masyarakat setempat, yng salah satunya satu dari sekian banyaknya tempat unggulan di kota Kendari.
3. Pantai Nambo Pantai Nambo salah satunya satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Kendari yng Suka disambangi oleh para wisatawan dari wisatawan lokal ataupun mancanegara. Andai kamu ingin menuju Pantai Nambo hany dibutuhkan jarak sekitar 12 km. Kamu pun mampu mempergunakan transportasi berupa perahu tradisional, ataupun biasa disebut yang dengannya kole-kole oleh warga setempat.
4. Kendari Beach Ada satu lagi pantai yng tak boleh terlewati, yakni Kendari Beach. Kamu akan disuguhkan disaat menjelang sore tiba berupa keindahan matahari terbenam. Disamping itu kamu mampu menikmati wisata masakan khas kota Kendari yng dijual di pinggiran pantai. Kamu mampu mengajak keluarga maupun sahabat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemani melihat cakrawala serta hamparan lautan yng luas.
5. Pantai Batu Gong Inilah pantai yng yang terakhir wajib bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikunjungi, lantaran unik serta tentunya ramai oleh pengunjung. Rasa penasaran kamu terhadap sayupan bunyi gong sebagaimana nama pantai yang telah di sebutkan, yaitu Pantai Batu Gong. Serta sebenarnya pendapat dari warga sekitar, bunyi dari bunyi gong berasal dari karang yng saling bergugusan serta letaknya di selatan pantai ini. Namun, pada kenyataanya bunyian dari gong yang telah di sebutkan berasal dari adanya deburan ombak yng menghempas yang dengannya Amat kuat, dalam menghantam dinding tebing pantai, untuk itu suaranya mirip seakan bunyi gong.
Sekian tempat wisata terfavorit yng berada di kota Kendari. Mudah-mudahan bisa berguna bagi kamu seketika ingin berkunjung ke kota yang telah di sebutkan, menjadikan akan menjadi daftar list dari perjalanan jalan-jalan kamu.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Tempat Wisata Terfavorit Di Kota Kendari

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Terfavorit Di Kota Kendari