Kuliner 136 - Kambing Bakar Cairo, Bandung

- Selasa, Februari 14, 2017

Kuliner 136 - Kambing Bakar Cairo, Bandung

 
Kambing Bakar Cairo
Jl. Pelajar Pejuang No. 104
Bandung
Tak jauh dari lokasi Kambing Bakar Zam-Zam, hadir juga tempat makan yng memperlihatkan menu serupa: Kambing Bakar Cairo. Walaupun di menu cukup tidak sedikit pilihan tersaji saya tetap memilih Kambing Bakar menjdai pilihan saya malam ini. Tidak lama hadir dimeja saya, hot plate yang dengannya asap mengepul dari kambing bakar yng mengantarkan aroma lezat menjadikan perut terasa makin lapar. Serta pas disentuh yang dengannya garpu, wuih dagingnya sebenarnya lembut banget... Cocol dikit pake sambel kecapnya, yummiieee, gak kan nyesel. Bau kambingnya gak terasa percis sekali.
Ada tiga ukuran kambing bakar yng mampu kita pilih yang dengannya harga yng beragam: 250gr (Rp.30rb), 350gr (Rp.42rb) serta 500gr (Rp.57rb). Saya pilih yang 350gr serta sebenarnya itu telah cukup tidak sedikit serta Amat mengenyangkan. Namun kalo yng memanglah biasa porsi jumbo tampaknya 500gr lebih mantap. Kambing Bakar Cairo ini menyatakan bahwasanya menu kambing bakarnya NON-Kolesterol, lantaran kambing yng dipakai berusia 3 bulan menjadikan kandungan kolesterolnya masih rendah dan dinetralisir yang dengannya rempah-rempah serta dibakar kering. Hmmmm....
Makanan serta minuman yng bisa keita jumpai disini lebih bervariasi dibandingkan Kambing Bakar Zam-Zam, sebut saja ada Nasi Goreng Kambing, Roti mariam, soto mesir serta lain-lain. Kambing Bakar Cairo bisa ditemui di Jl. Pelajar Pejuang tepat di seberang Hotel Horison Bandung serta pula ada cabangnya di Jl. Gegerkalong Hilir No 25-27. Hebatnya lagi lantaran kelezatan olahan kambing bakarnya, orang-orang berani membuat claim "terlezat ke-2 se timur tengah", gak tau yng pertamanya siapa hehehe. Plus lagi tambahan goresan pena di menunya " Kamu tak ketagihan... jangan bayar... kami yangbayar kamu", jempol :) Jadi mau pilih mana Kambing Bakar Zam-Zam ataupun Cairo? Saya serahkan ke Kamu seluruh, dua-duanya layak dicoba :)

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner 136 - Kambing Bakar Cairo, Bandung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner 136 - Kambing Bakar Cairo, Bandung