Makan Siang Santai di Maksibar Hotel Neo Malioboro

- Selasa, Februari 28, 2017

Makan Siang Santai di Maksibar Hotel Neo Malioboro

 

Malioboro menjadi jantung Yogyakarta. Mengapa Jantung? Lantaran seluruh kesibukan kota Jogja serta pariwisatanya ada di Malioboro, selain itu Kantor Gubernur Provinsi pula ada di malioboro.
Malioboro terkenal menjdai tempat surganya belanja, tidak sedikit barang dijual disana. Produk lokal tidak sedikit dijajakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi buah tangan wisatawan yng datang di Jogja. Kini tidak cuma potensi wisata namun ada tidak sedikit bemrunculan hotel di sepanjang malioboro. Hotel ala backpacker sampai-sampai hotel bintang ada di sepanjang tempat Malioboro.
Siang-siang santai saya bersama beberapa teman-teman Blogger Jogja mau kongkow cantik di Hotel Neo Malioboro. Neo Malioboro membuat Maksibar (makan siang baren), kita mampu menikmati makan siang bersama siapapun disana. Harganya? Maksibar Neo Malioboro, program makan siang bersama di Hotel Neo Malioboro. Maksibar Neo Malioboro ini cuma membayar Rp 55.000 per pax. Maksibar Neo Malioboro menyajikan full aneka menu dari Hidangan pembuka sampai-sampai dessert bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengunjungnya.

Apa Sich menu Maksibar Neo Malioboro?
Menu Appetizer Pilihan menu appetizer yng disediakan oleh Hotel Neo Malioboro terdiri dari salad jawa (pecel), kebab, serta salad model eropa yang dengannya mayones yng lengkap pilihannya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng menyukai kuah, disediakan menu pembuka berkuah yng menunya mampu beragam, di artikel ini sup ikan Neo yng kami jumpai.
Menu Main Course Menu makan siang yng berat pula disiapkan di Maksibar Neo Malioboro, mulai dari penyuka pasta, hingga menu yang dengannya nasi putih. Siang ini, tersedia enak fuyung hai serta tongseng kimcil (baca : kambing kecil), rasanya semuanya enak!
Menu Dessert Pilihan aneka jenis minuman serta dessert yng cantik terhampar di meja saji era Maksibar di Hotel Neo Malioboro.

Ruangan yng disediakan pun dibuat Amat nyaman mampu indoor ataupun outdoor. Indoor ruangannya mempergunakan ac serta nyaman banget, kalau outdoor umumnya bagi pengunjung yng merokok. Pemandangan jalan di Area Malioboro ini membuat kita Amat nyaman lho, kadang ada bunyi kereta api dari stasiun yng terdapat atau terletak di depan hotel.



Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Makan Siang Santai di Maksibar Hotel Neo Malioboro

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Makan Siang Santai di Maksibar Hotel Neo Malioboro