Kuliner : Lotek Teteg Baciro - Yogyakarta

- Selasa, Februari 28, 2017

Kuliner : Lotek Teteg Baciro - Yogyakarta

 
Tidak sedikit yng mungkin telah tak asing yang dengannya lotek teteg di daerah Baciro ini. Nama teteg diambil dari sebutan pintu perlintasan kereta api, walau sebetulnya letaknya tak begitu dekat yang dengannya pintu kereta, mampu saja dulu sejarahnya warung ini memanglah letaknya di samping pintu perlintasan kereta api, soal itu kami tak punya kepastian.
Bicara soal kepastian, warung lotek serta gado-gado ini pasti Amat layak kami rekomendasikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu kunjungi. Ramainya pelanggan warung ini terang memperlihatkan, rasa lotek serta gado-gadonya pasti enak bagi atau bisa juga dikatakan untuk ukuran umum. Kami telah memperlihatkan, ukuran kami enak.. ^^
Yng butuh digaris bawahi, porsi lotek serta gado-gado yng disajikan di sini kategori berlimpah, penting mungkin bagi kamu yng porsi makannya tak mampu tidak sedikit bagi atau bisa juga dikatakan untuk pesan yang dengannya porsi tak standar.
Tempat yng luas serta sejuk mungkin pula jadi tidak sedikit alasan pengunjung di sini, ada pohon besar di sini yng memberikan kesegaran di tengah panasnya siang di Jogja. Satu lagi yng unik merupakan cobek berukuran besar bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat bumbu, berdiameter sekitar 60cm.

Lokasi:
Lokasi merupakan sekitar 500m sebelah timur/kiri stasiun kereta api Lempuyangan, dari stasiun Lempuyangan ke arah timur, perempatan jalan layang terus saja sekitar 200m di sisi utara/kiri jalan bersebrangan yang dengannya SPBU.
Kalau kamu dari timur ataupun jalan timoho, ataupun markas Brimob Pengok, terus saja ke arah barat hingga menemukan SPBU, warung lotek teteg di sebelah utara bersebrangan yang dengannya SPBU.
sumber : http://www.tagtung.com/jogjakarta/masakan/256-lotek-dan-gado-gado-teteg-baciro.html

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Kuliner : Lotek Teteg Baciro - Yogyakarta

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner : Lotek Teteg Baciro - Yogyakarta