Liburan seru wisata ciater subang

- Minggu, Februari 12, 2017

Liburan seru wisata ciater subang

 
Negara kita Indonesia ini kaya akan pesona alamnya yng begitu indah, yng membuat Negara kita Indonesia menjadi satu dari sekian banyaknya negara terkaya di dunia. Banyak sekali orang yng Amat bangga disaat ia liburan ke luar negeri, padahal di negara kita Indonesia kita punya semuanya.
Andai di luar negeri ada pemandian air panas buatan, akan tetapi di negara Indonesia kita punya ramai sekali air panas yng Amat memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan kita. Di antaranya tempat wisata yng indah itu merupakan di Subang Jawa Barat di Kabupaten Subang. Pemandian air panas yng cukup terkenal malah dikunjungi oleh para wisatawan dari luar kota ataupun lokal, yakni Pemandian air panas Ciater namanya. Pemandian air panas Ciater merupakan yng tertua di Jawa Barat serta yng paling baik. Pemandian air panas ini mempunyai fasilitas yng cukup lengkap.
Airnya yng bersuhu panas membuat tubuh kita menjadi rileks serta sehat dan otot-otot kita menjadi kendor sesudah bermandi di air panas ciater ini.
Lokasi pemandian air panas Ciater pemandian air panas Ciater yng terdapat atau terletak di kabupaten Subang. Tempat itu bisa kamu jangkau yang dengannya mempergunakan kendaraan umum ataupun pribadi, Perjalanan menuju lokasi itu memberikan hawa yng menyehatkan, lantaran udaranya yng sejuk dan pemandangannya yng cukup menawan serta pula kebun kebun teh hijau Royo membuat pikiran kita menjadi tenang.
Pemandian ini terdapat atau terletak di kabupaten Subang. Walaupun jaraknya dari kota Bandung tak begitu jauh antara 32 km perjalanan dari Bandung menuju air panas Ciater ini memakan waktu tempuh tidak lebih lebih selama 30 menit, sementara andai dari lembang bandung cuma akan memakan waktu 15 menit saja. Dari kawah Gunung Tangkuban Perahu, jarak ke Ciater cuma sekitar 7 KM saja, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu tak heran kalau tidak sedikit wisatawan yng berkunjung ke pemandian air panas Ciater merupakan sebagian besar Warga Bandung.
Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk perjalanan Jakarta ke Ciater Bisa ditempuh melalui dua opsi jalur, lewat jalur Puncak yng berjarak 112 KM serta jalur Tol Cikampek hingga Bekasi yng berjarak 180 km.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng mau berkunjung ke pemandian air panas Ciater mempergunakan kendaraan umum kota Bandung bisa mengambil angkot Terminal Ledeng, dari terminal ini kamu akan naik lagi angkot jurusan ledeng hingga Lembang. Lantas sesudah tiba di terminal lembang Kamu mampu mengambil angkutan umum jurusan lembang hingga Subang, dari terminal ini perjalanan ke wisata ciater cuma butuh waktu sekitar 30 Menit saja. Sesudah hingga Kamu akan disuruh turun di Jalan Cagak Kecamatan Ciater sesudah kamu hingga di lokasi kolam air panas Ciater yang telah di sebutkan Kamu mampu langsung datang ke pemandian itu.
Harga tiket pemandian air panas Ciater seharga Rp 10.000 sampai-sampai Rp 80.000 per orang. Harga tiket yang telah di sebutkan bergantung pada tempat pemandiannya ataupun jenis pemandian yang dengannya kolamnya serta Tersedianya fasilitas yng cukup lengkap yng mampu kamu akses. NB: harga yang telah di sebutkan mampu berganti sewaktu-waktu
Fasilitas yng ada di pemandian air panas Ciater Pemandian ini adalah pemandian terbesar di Jawa Barat yng mempunyai luas lahan mencapai 30 hektar dan mampu menampung wisatawan hingga 60.000 orang. Air yng ada di pemandian ini pula adalah air alami yng Amat memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk tubuh kita. Beberapa air yang telah di sebutkan mampu mengobati aneka macam penyakit kulit, gangguan syaraf serta malah mampu membantu proses penyembuhan kelumpuhan akibat darah tinggi ataupun penyakit stroke. Bagaimana mujaraba sekali bukan?
Selain airnya yng mempunyai kualitas, ada pula fasilitas yng telah disediakan semisal arena outbound, arena olahraga, kolam pemancingan serta lain – lain.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Liburan seru wisata ciater subang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Liburan seru wisata ciater subang