Liburan seru dan edukatif di kampung wisata cinangneng

- Rabu, Februari 15, 2017

Liburan seru dan edukatif di kampung wisata cinangneng

 
Andaikan kamu bosan mengunjungi mall ataupun tempat perbelanjaan di perkotaan besar, di artikel ini kami akan memberikan beberapa destinasi wisata yng mungkin mampu kamu kunjungi di akhir pekan bersama keluarga ataupun sahabat-sahabat tercinta. Mampu jadi ini merupakan liburan kamu yng paling mengesankan, berbeda dari yng lain-lainnya, liburan yng seru, menarik dan menyenangkan.
Tempat wisata yng akan kami bahas di artikel ini merupakan kampoeng wisata cinangneng, tempat wisata ini tergolong Amat segar alami serta masih asri dan jauh dari keramaian. Jadi tempat ini bisa menjadikan liburan kamu mengasyikkan dari pada liburan kamu yng kemarin. Di sini kamu pula mampu merasakan suasana pedesaan yng Amat berbeda yang dengannya suasana kota yng bising serta pula berpolusi, andaikan kamu berlibur di tempat ini kamu mampu merasakan ketenangan serta pula mampu merelaksasi diri yang dengannya tenang.
Kampung wisata cinangneng adalah sebuah kampung ataupun pula desa yng mampu kamu datangi andaikan kamu ingin mengenal lebih jauh wacana ke hidup-an yng ada di pedesaan. Andaikan kamu berlibur di tempat ini kamu akan merasakan suasana yng Amat berbeda serta Amat asyik. Kampoeng wisata cinangneng ada di kabupaten bogor lebih tepatnya berada di desa cinangneng, kampung wisata ini pula dekat yang dengannya kampus institut pertanian bogor dramaga yng mampu kamu tempuh tidak lebih lebih 15 menit yang dengannya mengendarai kendaraan beroda empat maupun sepeda motor.
Walaupun kampung wisata cinangneng ini telah dijadikan menjdai obyek wisata, akan tetapi para pengelola kampung wisata ini tetap mempertahankan keadaan asli yaitu pedesaan yang dengannya lingkungan yng terawat serta pula masih asri, andaikan kamu mengunjungi kampoeng wisata cinangneng kamu langsung merasakan bagaimana hidup di pedesaan. Di tempat ini pula ada beberapa fasilitas yng menunjang para pengunjung semisal adanya penginapan, kamar mandi serta pula teras yng mampu kamu genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersantai ataupun sekedar minum teh bersama keluarga. Ada pula kolam renang di tengah-tengah hotel ataupun penginapan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng ingin menyegarkan serta merefresh pikiran, selain fasilitas itu ada pula restoran yng menyajikan serta menjual beragam masakan khas sunda semisal misalnya nasi liwet ataupun pula bandrek bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghangatkan tubuh kamu di kala malam hari yng dingin di bogor.
Andaikan kamu mempunyai peluang bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkunjung ke tempat wisata cinangneng, sebaiknya kamu tak cuma menginap serta menikmati lingkungan alam yng cantik saja akan tetapi kamu pula Perlu berupaya beberapa program yng menyenangkan serta mampu kamu lakukan bersama si kecil ataupun sahabat kamu, satu dari sekian banyaknya kegiatan yng paling ternama di kampung wisata cinangneng adalah toer poelang kampoeng. Kegiatan ini berisikan beragam kegiatan semisal halnya berjalan-jalan ke sekitar sawah ataupun pula sekitar penginapan serta pula melihat pemandangan pedesaan yng Amat cantik serta pula mempunyai latar gunung salak, kamu mampu melihat beberapa kegiatan para petani sungguhan sesuai yang dengannya waktu kamu berkunjung ke tempat ini. Andaikan kamu berkunjung pada musim panen kamu mampu mengunjungi serta mendatangi tempat penggilingan beras. Kamu pula mampu melihat beberapa bisnis tani yng didirikan oleh penduduk setempat semisal membudidayakan ikan, beternak serta pula menanam sayur.
Andaikan kamu ingin yng lebih menyenangkan kamu pula mampu langsung berinteraksi yang dengannya hewan yng akan kita jumpai di perdesaan semisal kerbau, kamu mampu melihat kegiatan kerbau yng sedang membajak sawah yang dengannya ditemani para petani, malah andaikan kamu mau kamu mampu ikut memandikan si kerbau di sungai. Yng lebih mengasyikkan lagi kamu mampu menyeberangi sungai yang dengannya kerbau, jadi kamu Perlu basah-basahan andaikan ingin hingga ke kampoeng wisata cinangneng.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Liburan seru dan edukatif di kampung wisata cinangneng

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Liburan seru dan edukatif di kampung wisata cinangneng