Cinta untuk Buah Hati dengan Dancow Excelnutri+

- Rabu, Februari 15, 2017

Cinta untuk Buah Hati dengan Dancow Excelnutri+

 

Weekend ini saya serta beberapa anggota Komunitas Blogger Jogja diundang bagi atau bisa juga dikatakan untuk hadir dalam Lauching Dancow Excelnutri+ yng diadakan di Jogja City Mall Jalan Magelang Yogyakarta. Acara dibuka yang dengannya lunch lalu dilanjutkan yang dengannya sharing parenting
Dokter Spesialis Kandungan Dr. dr. Ali Sungkar, Sp.OG(K) menjelaskan bahwasanya anak mempunyai periode emas yakni dimulai dari masa kehamilan sampai-sampai anak berusia dua tahun. Mengapa disebut periode emas? Lantaran disaat usia kehamilan hingga usia dua tahun itu merupakan masa pembentukan anak yng ditanamkan secara fisik ataupun psikologi serta akan berpengaruh era anak dewasa kelak.

dr. Stella Evangeline Bela, MGizi, Sp. GK mengungkapkan makanan seimbang nutrisi Amat butuh diberikan ke bayi sejak dini. Enam bulan pertama ASI, lalu dilanjutkan MPASI, baru lantas makanan padat. Disaat melakukan MPASI Perlu bertahap. Hal ini tak cuma mempersiapakan usus anak, akan tetapi pula mengajarkan ke anak bahwasanya hidup ini butuh proses belajar. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghadapi ke hidup-an yng keras, kita melalui ke hidup-an yng lembut berlebi dahulu. Selain Nutrisi yng cukup serta stimulasi yng tepat, sayang serta cinta orang tua pula Amat penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk tumbuh kembang si kecil. Beri sayang mampu diwujudkan yang dengannya belaian, cinta, menghabiskan waktu bersama akan tetapi pula yang dengannya memberikan perlindungan terhadap si kecil.
Launching Dancow Exelnutri+

Psikolog Lia Mawarsari Boediman, MS, CP, Psy mengungkapkan bahwasanya tumbuh kembang anak tak cuma dilindungi dari segi makanan saja, akan tetapi pula dari dalam hati. Anak butuh cinta dari kedua orang tua. Perlindungan orang tua bukan cuma berguna kita mengekang anak akan tetapi memberikan kepercayaan terhadap kepada anak agar anak tercipta kemandirian dak kreativitas sejak dini. Beri Sayang serta sinta orang tua adalah pegangan paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk si kecil di masa dewasa.
Peternakan Dancow Ranch Adventure

Selain itu di Jogja City Mall pula diadakan Nestle Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure, Dancow menghadirkan sebuah peternakan di dalam Mall yng disebut yang dengannya Ranch Adventure yakni arena bermain yng didesain bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan stimulasi pada seluruh panca indera (melihat, mendengar, menyentuh, mencium serta merasakan), bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendukung keterampilan sensorik motorik, keterampilan dalam berkomunikasi, sosial-emosional, kemandirian, kognitif serta kreativitas Si Kecil.
Aneka aktivitas di Dancow Ranch Adventure

Ranch Adventure ini menampilkan tujuh aktivitas seru yng terdiri dari Animal Fetting, Fishing Area, Milking Cow, serta Pony Riding yng mengajarkan Si Kecil bagi atau bisa juga dikatakan untuk berani berinteraksi dan berempati terhadap hewan. Aktivitas Puzzle serta Hay Maze akan mengasah memori dan keberanian Si Kecil dalam menyelesaikan masalah serta pula membangun kekompakan dan interaksi antara Bunda serta Si Kecil. Sedangkan aktivitas Gardening, mengajarkan Si Kecil bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengenal serta mencintai tumbuhan.
Keponakan era menikmati aneka wahana di Dancow Ranch Adventure



Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Cinta untuk Buah Hati dengan Dancow Excelnutri+

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cinta untuk Buah Hati dengan Dancow Excelnutri+