Hotel Medan dekat Istana Maimun

- Selasa, Februari 28, 2017

Hotel Medan dekat Istana Maimun

 

Siapa yng tak tahu yang dengannya Istana Maimun kesultanan Deli yng adalah ikon di kota Medan, Sumatera Utara ini. Terdapat atau terletak di Jalan Brigadir Jenderal Katamso, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun menjadi tujuan wisata . Bukan cuma lantaran usianya yng tua, akan tetapi pula desain interiornya yng unik, memadukan unsur-unsur warisan kebudayaan Melayu, yang dengannya gaya Islam, Spanyol, India serta pula Italia.
Petunjuk Arah ke istana maimun : Setibanya Kamu di kota medan, Kamu mampu melewati jalan imam bonjol, yang dengannya rute awal mengikuti Jl. Rambutan ke Jl. Haji Adam Malik - Ambil Jl. Kapten Maulana Lubis ke Jl. Imam Bonjol di J A. T I - Tetap di Jl. Imam Bonjol. Ambil Jl. K.H. Ahmad Dahlan serta Jl. IR. H Juanda ke Jl. Brigjen Katamso di Suka Raja
Kalau Kamu penasaran yang dengannya istana maimun, buruan rencanakan liburan Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkunjung disalah satu ikon di kota medan ini. Selain itu Kamu pula tak butuh khawatir, andai Kamu ingin berlama-lama di kota medan ini. Apa lagi hingga resah mencari penginapan ataupun hotel.
Medan Ville Hotel– ☆☆☆ Komplek Multatuli Indah Blok BB No. 1, Medan , Indonesia, 20151
Medan Ville Hotel merupakan hotel di medan yang dengannya lokasi strategis serta tepatnya berada dekat Istana Maimun yang dengannya jarak 0,19 KM.
Selain letaknya yng strategis, Medan Ville Hotel pula adalah hotel dekat Masjid Agung Medan berjarak sekitar 0,6 km serta Wihara Borobudur berjarak sekitar 0,96 km.
Ada 3 jenis tipe kamar yng tersedia di medan Vile Hotel ini, yakni : 1. Standar Free wifi √ | Free Breakfast √ Biaya penginapan per malam mulai dari : Rp. 333.334 Rp.250.000 2. Superior Free wifi √ | Free Breakfast √ Biaya penginapan per malam mulai dari : Rp. 400.000 Rp.300.000 3. Deluxe Free wifi √ | Free Breakfast √ Biaya penginapan per malam mulai dari : Rp. 466.667 Rp.350.000
Apa kamu siap berlibur ke medan saat ini? Mudah-mudahan tulisan atau artikel ini memberikan manfaat bagi kamu. Oh ya akhirnya, selamat berlibur!

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Hotel Medan dekat Istana Maimun

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Hotel Medan dekat Istana Maimun