Floating Market Lembang Bandung

- Rabu, Februari 01, 2017

Floating Market Lembang Bandung

 

Bandung adalah satu dari sekian banyaknya daerah di Jawa Barat yng tidak sedikit dikunjungi orang, apalagi era liburan kota ini menjadi Amat padat. Bandung mempunyai tidak sedikit tempat wisata yng menyenangkan, tempat wisata yng ada pun rata-rata tempat wisata bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluarga. Bandung kota yng sejuk serta dingin membuat siapa pun orang yng ke Bandung Amat menikmati kota ini.
Satu dari sekian banyaknya tempat wisata yng era ini sedang ramai yakni Floating Market, Floating Market terdapat atau terletak di Lembang Bandung Jawa Barat. Floating Market mempunyai karakter unik yng tidak lebih lebih percis yang dengannya yng ada di Banjarmasin yang dengannya pasar terapungnya ataupun di negeri Thailand yang dengannya istilah Floating Market. Selain Floating Market adalah surganya masakan disana kita pula bisa menikmati area pedesaan yng Amat nyaman, tidak sedikit tanaman bagaikan kita di daerah pedesaan yng nyaman yang dengannya suasananya.
Selain danau buatan menjdai tempat berjualan, danau buatan ini pula mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk area bermain. Kita bisa menyewa kapal kayuh, sampan, dll bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati danau disini. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk masakan kita bisa menikmati tidak sedikit makanan khas Bandung, selain makanan khas Bandung pula ada beberapa makanan dari derah lain.
Danau Di Floating market

Fasilitas FLoating Market Lembang Bandung
1. Sarana Ibadah (mushola)
Sarana Ibadah di tempat umum adalah satu dari sekian banyaknya hal yng wajib ada, menjadikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk penggunjung yng beragama muslim tak butuh khawatir mampu sholat era telah tiba saatnya. Mushola serta tempat wudhu selalu bersih menjadikan nyaman bagi pengunjung yng akan menjalankan ibadah
2. Tempat Masakan/Makan Selain tempat masakan yng tersedia di pasar terapung, di floating market lembang pula terdapat fasilitas ataupun tempat masakan bernuansa pesawahan serta resto yng menyediakan macam-macam jenis menu khas indonesia, asia serta eropa, tentunya hal ini makin menambah cita rasa kamu dalam menikmati wisata di floating market lembang bandung. Di FLoating Market pula tidak sedikit dijajakan masakan khas Bandung, selain Bandung tidak sedikit jug akuliner khas kota lain-lainnya
3. Area berfoto ria di floating market lembang Foto kini menjadi hal yng wajib bagi seluruh orang ramai sekali area berfoto, semisal ditepi danau, di pasar terapung, diarena bermain anak serta lain-lainnya. Bagi saya ada tempat yng Amat tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk berfoto yakni di area the Rock dimana diarea ini batu batu disusun sebaik serta seindah mungkin menjadikan seolah-olah mirip yang dengannya taman batu yng indah.
Suasana Asri Satu dari sekian banyaknya sudut Floating Market

4. Area Bermain Anak-Anak Di floating market lembang bandung terdapat area bermain bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak, menjadikan anak-anak akan senang serta terhibur disaat berwisata ke floating market lembang. area bermain yang telah di sebutkan yakni : Taman Miniatur Kereta api, Pancing Magnet, Kereta Api mini, kampung leuit, tempat fauna serta lain-lain.
5. Track yng baik Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengelilingi Floating Market Wisatawan bisa mengelilingi floating market yang dengannya nyaman serta hati riang melihat sekitar floating market yang dengannya tatacara berjalan kaki menyusuri track yng tersedia. Track yng disediakan pula Amat nyaman bagi wisatawan, bersama keluarga bisa sambil bercanda sambil berjalan santai.
6. Toilet/ WC Umum Toilet yng tersedia cukup bersih, akan tetapi pendapat dari saya jumlah toilet yng tersedia masih tidak lebih. Kekurangan toilet Amat terasa era pengunjung tidak sedikit, bagi atau bisa juga dikatakan untuk ke kamar kecil saja butuh antri sampai-sampai 10-20 menit.
Jam Buka FLoating Market Lembang Bandung Floating Market Buka sehari-hari, kecuali hari Senin Hari biasa: 09.00 - 19.00 Jumat/Weekend/hari libur: 08.00 - 20.00
Biaya Tiket Masuk Floating Market Lembang Bandung Harga Tiket masuk Floating Market Bandung Rp 15.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk Weekend ataupun Weekdays. Selain tiket masuh pula mendapatkan minuman free asyik lhooo
Satu dari sekian banyaknya Saung di FLoating Market

Tiket Permainan di FLoating Market Lembang Bandung
  • Taman Miniatur KA = Rp.20.000
  • Lokomotif Mini = Rp.25.000
  • Taman Kelinci = Rp.20.000
  • Becak/Kendaraan beroda empat Mini = Rp.20.000
  • Kampung Sangkar = Rp.20.000
  • Outbound Anak = Rp.25.000
  • Mancing Magnet = Rp.20.000
  • Train Water = Rp.20.000/30 menit ( permainan kereta air khas floating market Lembang yng seru serta mengasikan ini merupakan kegiatan mengelilingi sekitar danau yang dengannya kereta air yang dengannya durasi waktu selama tidak lebih lebih 20 Menit )
  • Water Cycle = Rp.50.000/30 menit ( Water Cycle ataupun sepeda air merupakan wahana permainan air yng asik buat jalan-jalan di atas air danau floating market yng bersih, jernih yang dengannya pemandangan sekitar danau yng asri serta sejuk )
  • Dinghy = Rp.70.000/30 menit ( Dinghy ataupun sampan merupakan wahana permainan air yng Amat mengasikan,bersama keluarga mendayung di areal danau yng indah pastinya akan menjadi pengalaman wisata yng luar biasa )
  • Kano = Rp.50.000/30 menit
  • Paddle Boat = Rp.30.000/30 mennit
  • Penyeberangan Danau = Rp.1.000/sekali sebrang

Alamat FLoating Market Lembang Bandung Jl. Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
Rute ke FLoating Market Lembang Bandung Akses menuju floating market lembang bandung cukup gampang : dari bandung melalui jl. setiabudi-ledeng serta lembang - lewat pasar lembang serta berputar mengikuti jalan yng mengarah ke bandung kembali, sesudah itu wisatawan akan memasuki jl. grand hotel lembang lokasi floating market tepat sebelah kiri.


Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Floating Market Lembang Bandung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Floating Market Lembang Bandung