Belajar Foto Macro dengan Kamera Handphone

- Minggu, Februari 12, 2017

Belajar Foto Macro dengan Kamera Handphone

 
Malam seluruh, di artikel ini saya ingin shared lain yang dengannya umumnya yng putar masakan serta wisata. Di artikel ini saya punya pasangan baru yakni Handphone Xiaomi MI4I, awal mengapa saya kepingin sekali punya handphone keren ini lantaran Kameranya. Sebelumnya saya mempunyai Handphone dari Xiaomi yakni Redmi Note 3G, handphone ini bagi saya cukup mumpuni namun saya tergiur oleh hasil foto yng lebih baik hasil dari MI4I.
Lensa Universal Handphone

Ada satu dari sekian banyaknya sahabat Blogger saya dari Madura yakni Mas Slamet yng kebetulan mempunyai Handphone percis yang dengannya saya yng saat ini yakni XIaomi MI4I. Handphone ini mampu menghasilkan foto-foto yng baik serta menarik, yng paling membuat saya tertarik merupakan foto aneka hewan yng kecil, kecil semisal semut, lalat, dll
Bunga Dondong
Serangga
Saya ingin berupaya belajar mengenai Foto Macro serta akhirnya saya temukan bahwasanya kita mampu memnganbil foto barang kecil yang dengannya tambahan lensa macro bagi atau bisa juga dikatakan untuk hp merek apapun, wah Perlu kasih ini pikir saya. Sesudah beberapa hari saya baru ingat kalau Tomi mempunyai Universal Lensa di rumah serta tak dipakai, akhirnya saya menghubungi serta berniat bagi atau bisa juga dikatakan untuk meminta (gak butuh minjemlah :)). Sesudah telah diperbolehkan yng empunya saya langsung kerumahnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengambil.
Bunga Kemuning

Dijelaskan di awal bahwasanya universal lensa umumnya terdiri dari 3 buah lensa kecil yakni : lensa paling kecil lensa macro, lensa kedua lensa wide serta lensa paling besar merupakan lensa fish eye. Tidak cuma itu say ajuga diberi berita tambahan bahwasanya lensa wide penggunaanya dijadikan satu yang dengannya lensa macro.
Lalat di Pohon Donong

Saya memberanikan diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasangkan lensa macro ke kamera saya, saya jepitkan langsung ke kamera Xiaomi MI4I. Saya berupaya memfoto agak jauh dari objek, namun sebenarnya bahkan blur tak semisal yng saya harapkan. Akhrinya saya dekatkan tidak banyak demi tidak banyak serta mampu makin terlihat terang foto yng diperoleh, sesudah beberapa fokus saya dapatkan sebenarnya tidak semudah kelihatannya lantaran setiap telah fokus saya jepret hasil nya jadi blur lagi. Berkali-kali saya coba hingga satu objek mampu 15 kali jepret saya baru menghasilkan hasil yng agak baik.
Bunga Belimbing Sayur

Sebenarnya Amat susah mengambil foto yang dengannya lensa macro lantaran era kita goyang tidak banyak saja fokus akan berganti. Sesudah berkali-kali saya coba akhirnya saya menemukan tips yang dengannya mengambil foto Perlu tenang tak boleh kemrungsung ataupun tergesa-gesa, pengambilan gambar tangan Perlu diletakkan pada suatu hal yng keras agar bisa bertumpu stabil, era pengambil gambar saya umumnya menahan gerakan saya agar tak goyang tidak banyak saj agoyang bisa menghasilkan tak fokus pada gambar.
Bunga Dondong

Ini pengalaman saya yang dengannya lensa macro, mudah-mudahan kita sama-sama belajar serta mampu menghasilkan karya indah. Saya tunjukkan beberapa hasil jepretan saya menggnakan kamera Handphone
Serangga



Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Belajar Foto Macro dengan Kamera Handphone

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Belajar Foto Macro dengan Kamera Handphone