10 Tempat Belanja di Bandung

- Jumat, Februari 03, 2017

10 Tempat Belanja di Bandung

 

Berkunjung ke ibukota Jawa Barat rasanya wajib pula berwisata belanja murah yng menjadi andalan kota Bandung. Menjdai pusat mode Indonesia, kota ini menjadi musim setter fashion bagi wilayah lain. Apa saja yng sedang “Ekspresi dominan” di sini, umumnya langsung menjadi mode musiman bagi masyarakat di nusantara. Lokasi tempat shopping di kota ini cukup tidak sedikit serta tersebar. Serta barang-barang yng dijual pula cukup bervariasi misalnya fashion, aksesoris, perlengkapan olah raga ataupun barang bekas yang dengannya merk original. Kamu penasaran letaknya di mana saja? Berikut penjelasan perihal wisata belanja yang dengannya harga terjangkau di Bandung.
Adapun 10 lokasi belanja murah yng beberapa diantaranya pula adalah tempat wisata Bandung yng terkenal, diantaranya: 1. Jalan Cihampelas
Di lokasi ini kamu bisa berburu pakaian serta jeans di butik-butik yng tersebar sepanjang jalan Cihampelas. Harga cukup murah serta tentu saja replika dari brand asli. Sebaiknya kamu memilih brand asli dari pemilik butik saja. Tanda khas toko fashion di sini dihiasi yang dengannya patung-patung unik semisal Batman, Semut serta lain-lain pada bagian muka toko.
2. Gang Tamim
Lokasi ini dikenal menjdai tempat belanja kain secara meteran yng Amat murah. Terdapat atau terletak di dekat Pasar Baru, Bandung. Di sini kain yng dijual bisa ditawar. Malah gang Tamim telah Amat terkenal di Indonesia menjdai pusat kain grosiran.
3. Pasar Baru Trade Center
Di tempat ini yng dijual bukan cuma pakaian saja akan tetapi pula sepatu, tas, aksesoris serta malah kamu pula bisa membeli oleh-oleh khas Sunda. Andai kamu lapar, di sini pula tersedia masakan lezat yng menggugah selera.
4. Plaza Parahyangan
Berbentuk mall di tempat alun-alun kota Bandung. Ada ratusan distro yng menjual barang-barang fashion yng murah serta umumnya dibeli secara grosiran. Akan tetapi jangan kuatir, di plaza Parahyangan ini pula membolehkan kamu membeli secara satuan.
5. Factory Outlet (FO) di Jalau Riau ataupun RE Martadinata
Surga belanja bagi traveller yng berkunjung ke kota Bandung ini memanglah telah Amat terkenal. Memanglah Amat jarang toko yng bisa ditawar harganya, akan tetapi sebagian besar tenant ataupun FO yng ada di jalan riau ini Suka mengadakan program promo mingguan. 6. MD Plaza (dulu King Shopping Centre)
Lokasi tempat belanja murah Bandung ini terdapat atau terletak di jalan Kepatihan. Di sini Suka mengadakan program diskon yng disukai oleh wisatawan yng datang berkunjung. Aneka fashion baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk wanita serta pria tersedia di MD plaza.
7. Pusat Rajut Binong Jati
Lokasinya berada di wilayah Batununggal. Andai kamu mencari sweater, baju ataupun syal rajutan yng murah, maka silakan kunjungi tempat belanja swadaya masyarakat ini.
8. Pasar Cimol Gedebage
Pasar ini dikenal menjdai pusat perbelanjaan barang-barang bekas (BABE) yng mempunyai kualitas. Menjdai pasar, kamu butuh berhati-hati andai berada di pasar Gedebage ini.
9. Distro Babe (barang bekas) Buah Batu
Di sepanjang jalan buah batu Bandung ini tersedia beberapa toko perlengkapan olah raga yng murah serta bekas. Namun kamu butuh menyambanginya lantaran sebagian besar produk yng dijual merupakan barang asli.
10. Pasar Cibaduyut
Tempat ini telah terkenal menjdai pusat sepatu murah yng mempunyai kualitas. Tidak sedikit hasil karya pengrajin sepatu di sini yng dipakai oleh pejabat ataupun artis terkenal.
Demikian berita yng mudah-mudahan bermanfaat bagi wisatawan yng berkunjung ke kota Bandung serta bertujuan mencari lokasi belanja murah yng direkomendasikan. Pastikan kamu tetap dalam keadaan “sehat” agar jangan terlalu bernapsu memborong barang-barang yng tersedia menjadikan menguras keuangan kamu.


Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar 10 Tempat Belanja di Bandung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 10 Tempat Belanja di Bandung