Tempat Wisata Terbaik di Kota Tangerang

- Jumat, Januari 27, 2017

Tempat Wisata Terbaik di Kota Tangerang

 
Keberadaan kota Tangerang yng dekat yang dengannya ibukota, tepatnya di sebelah barat menjadikan kota ini ramai dikunjungi oleh orang dari aneka macam daerah. Pasalnya Tangerang sendiri mempunyai pabrik-pabrik yng mana menjadi ladang pekerjaan bagi orang-orang, di samping menjdai penyangga dari kota Jakarta. Sebetulnya bukan cuma pabrik saja, melainkan objek wisata yng mampu dijumpai di kota ini.
Beberapa tempat wisata yng mampu kamu jajaki bersama keluarga, tentu saja Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengisi liburan akhir pekan. Dimana di kala itu mampu menjadikan waktu bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan refresing yang dengannya meluapkan segala penat akan rutinitas kesibukan sehari-hari. Tak menutup mungkin keindahan di tempat Tangerang dari objek wisata memanglah Amat memanjakan wisatawan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk selengkapnya ada tempat wisata paling baik di sini.
Tempat Wisata Paling baik di Kota Tangerang
sumber google

1. Pantai Tanjung Kait Di Pantai Tanjung Kait kamu akan menemukan keunikan tersendiri yng mana desa nelayannya menjorok ke laut sekalian dermaga bambunya. Adanya desa nelayan di Pantai Tanjung Kait, membuat pengunjung mampu memperoleh pengalaman wisata masakan hidangan laut yng murah. Sementara dapata menikmati hidangan laut yang telah di sebutkan di rumah panggung yng ada di atas laut. Era menjelang sore hari maka jangan hingga terlewatkan momen dari matahari tenggelam di Pantai Tanjung Kait ini. Suasan yng begitu tenang akan ombaknya membuat orang mampu menengangkan diri di sini.
2. Situ Cipondoh Situ Cipondoh yng terdapat atau terletak di Jl. Kyai Haji Hasyim Ashari salah satunya tempat wisata yng wajib bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikunjungi selama berada di kota Tanggerang. Pasalnya ada beberapa aktivitas yng menarik di sini, semisal bermain sepede air, bermain miniature kereta, berperahu di perairan danau, bebek-bebekan, memancing sampai-sampai flying fox. Di tempat danau tidak sedikit ditumbuhi pepohonan yng Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk berpiknik yang dengannya keluarga.
3. Ocean Park Water Adventure Walaupun masih terbilang baru yng diresmikan pada tahun 2006 lalu, Ocean Park Water Adventure Amat ramai dikunjungi oleh para wisatawan lebih-lebih kalanga keluarga. Terdapat atau terletak di Kcamatan Serpong, Tanggerang. Di situlah kamu mampu mengajak anak-anak bagi atau bisa juga dikatakan untuk bermain air sepuasnya. Selain itu, kamu tak usah khawatir akan wahana permainan yng disajikan lantaran terbilang cukup aman.
4. Pulau Cangkir Pulau Cangkir Amat menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu sambangi dimana berlokasi di Kecamatan Kronjo yang dengannya luas berkisar 2,5 hektar. Sebetulnya pulau ini adalah gabungan dari wisata bahari, religi dan sejarah. Adapun hal yng membuat kamu terkejut yaitu adanya sebuah makam dari Pangeran Jaga Lautan yng mana beliau seorang penyebar agama islam di daerah ini. Maka tidak heran tidak sedikit orang yng berkunjung cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk berziarah saja.
5. Bendungan Pintu Air Sepuluh Apabla dilihat dari segi namannya memanglah telah Amat unik. Era kamu melihat langsung bendungan ini tampak megah dab kokoh, walaupun telah dibangun cukup lama yaitu sekitar tahun 1972. Andai ingin ke sini tinggal datang saja di Jl. Sangego, Kecamatan Karawici. Bendung yng satu ini memanglah mempunyai 10 pintu air yng membendung serta -mengatur sungai Cisadane yang dengannya lebarnya masing-masing 10 km. Tak kalah menarik akan pemandangan yng dilontarakan di bendugan ini yang dengannya suhunya yng sejuk.
Okelah, itu dia tempat wisata yng paling baik sekota Tangerang. Kemudian, andai kamu berkesempatan serta mempunyai keinginan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur ke kota ini, kamu tak butuh khawatir yang dengannya aksebilitas serta akomodasi yng telah Amat memadai.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Tempat Wisata Terbaik di Kota Tangerang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Terbaik di Kota Tangerang